Ibrahimovic 4

Zlatan Ibrahimovic Akan Balas Dendam Kepada Chelsea – Zlatan Ibrahimovic akan membalas dendam ketika ia datang melawan Chelsea, hal itu di sampaikkan menurut Thibaut Courtois yang juga menyatakan ia sangat mewaspadai ancaman yang bisa di timbulkan oleh Zlatan Ibrahimovic kala Chelsea akan berhadapan dengan PSG di Liga Champion.

Thibaut Courtois telah memperingatkan kepada rekan satu tim nya di Chelsea bahwa Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic akan mencari cara untuk balas dendam setelah mendapatkan kartu merah di musim lalu kala pertandingan Liga Champions antara kedua belah pihak.

Ibrahimovic 4

Ibrahimovic diusir di leg kedua putaran 16 besar dalam pertandingan mereka melawan Chelsea setelah babak pertama melakukan pelanggaran kepada Oscar.

Namun, meski bermain bagian terbaik dari 90 menit dengan tanpa sang striker andalan mereka tersebut, PSG maju ke perempat final dengan kemenangan agregat kebobolan kandang setelah skor diikat pada agregat 3-3.

“Dengan kartu merah melawan kami tahun lalu, Ibrahimovic akan ingin balas dendam terhadap para pemain Chelsea, dia sangat berbahaya dan saya telah mengatakan kepada rekan rekan saya untuk tetap waspada kepada Zlatan” kata Courtois kepada Canal + dalam wawancaranya jalang perjumpaan kedua tim

“Tapi bukan berarti kami hanya diam, kami juga akan membalaskan dendam, dengan Chelsea akan membalas dendam untuk hasil tahun lalu.

“Tahun ini kami ingin memenangkan permainan ini. Untuk kedua klub, untuk pergi keluar mendapatkan kemenangan yang penting, itu tidak cukup baik jika kami hanya berhasrat, kami akan fokus untuk pertandingan.

“Keduanya ingin pergi jauh di Liga Champions. Kami tahu bahwa Paris memiliki tim yang sangat kuat, itu tidak akan mudah untuk menghadapi mereka dengan skuad bintang yang mereka miliki saa ini .” tutup kiper Chelsea tersebut menuttupi sesi wawancara setelah menang telak 5-1 atas Newcastle United

PSG akan menjadi tuan rumah leg pertama pada hari Selasa sebelum menuju ke Stamford Bridge pada 9 Maret untuk melakoni leg kedua UEFA Champion League musim ini.

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :