Zidane 4

Zidane Berikan Pembelaan Kepada Navas dan Benzema – Navas dan Benzema saat ini adalah dua pemain yang paling di sorot setelah penampilan mereka yang kurang mengesankan saat Real Madrid menghadapi Sevilla di LaLiga pada hari minggu, kedua pemain ini juga lah yang di anggap sebagai biang kegagalan Real Madrid untuk mempertahankan rekor baik mereka.

Mengenai hal tersebut pelatih kepala Zinedine Zidane menepis spekulasi atas masa depan Keylor Navas setelah kinerja kiper dalam kekalahan 2-1 LaLiga Minggu atas Sevilla menuai kecaman dari fans.

Zidane 4

Pemain timnas Kosta Rika Navas dikritik karena gagal mencegah kemenangan dramatis Stevan Jovetic, saat Sevilla berhasil membalikan keadaan untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Madrid di menit akhir.

Meskipun membantu Madrid untuk membuat catatan 40 pertandingan tanpa kekalahan, pemain berusia 30 tahun telah menjadi target kritik dari fans mengenai penampilan nya pada pertandingan tersebut

Madrid sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan untuk kiper Chelsea Thibaut Courtois selama beberapa bulan terakhir, sementara upaya barter David de Gea dengan Navas sebelumnya juga gagal pada bulan Agustus 2015.

Berbicara menjelang Rabu Copa del Rey perempat final melawan Celta Vigo, Zidane menepis segala kritikan kepada Navas

“Keylor Navas baik-baik saja,” kata Zidane. “Dia adalah kiper dari 40 pertandingan tak terkalahkan.

“Berhenti berbicara tentang itu. Saya tidak ingin mengubah apa pun. Sisanya hanya rumor.

kontribusi Karim Benzema bahkan dan keputusan Zidane untuk menyebarkan formasi 3-5-2 juga di perdebatkan, namun sang pelatih memilih untuk membela pemain timnas Prancis tersebut

“Di lapangan, selama 90 menit, Anda tidak bisa melakukan semuanya dengan benar. Kami bermain 85 menit dengan sangat baik dan kemudian lima menit berlalu dengan hal-hal yang kita tidak inginkan.

“Kami akan bekerja sehingga tidak terjadi lagi. Kedua gol tidak karena hanya satu kesalahan, ”

“Itu bukan pertama kalinya kami bermain dengan 3-5-2. Para pemain tahu bagaimana melakukannya, itu bukanlah hal yang baru bagi mereka termasuk Benzema.

“Saya memutuskan untuk melakukannya karena kami tahu bahwa bermain tiga game berturut-turut melawan tim yang sama berarti kita harus melakukan perubahan dan bervariasi. Sevilla juga melakukan itu.”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :