zidane dan ronaldo

zidane dan ronaldo

Zidane Bakar Semangat Ronaldo

TARUHAN188 – Real Madrid di suguhkan dengan beberapa laga krusial pada pertandingan akan datang, sebagai tim yang berburu kemenangan di liga dan di liga champions tentu saja mereka harus bisa memaksimalkan pertandingan yang ada untuk menyabet kemenangan, dan dalam hal itu pemain yang bisa selalu membuat perbedaan untuk mereka tentu saja Cristiano ronaldo.

Pelatih Zinedine Zidane dalam wawancaranya percaya Cristiano Ronaldo siap untuk menunjukan perfoma baik pada akhir musim ini bahkan bisa melampaui perfoma perfoma baiknya pada musim musim sebelumnya

Dan Zinedine Zidane mengharapkan Cristiano Ronaldo untuk kembali on fire pada akhiir musim ini dan berharap perfoma sang pencetak gol terbanyak itu tidak seperti sebelumnya dalam mensukseskan misi Real Madrid mengejar gelar juara LaLiga dan Liga Champions dalam minggu-minggu penutupan musim.

Madrid dalam kans baik untuk bisa memenangkan kedua penghargaan bergengsi pada musim ini, dimana klub masih betengger di posisi pertama liga dan dan akan menghadapi lawan sengit Bayern munich di perempat final Liga Champions.

Zidane pun sekarang berharap pemain bintangnya tersebut bisa menendang lagi di pertandingan mendatang dan menunjukan perfoma yang gemilang.

“Saya pikir dia akan menyelesaikan musim ini tidak seperti sebelumnya,” kata Zidane dari Ronaldo, yang telah mencetak 19 LaLiga gol musim ini, tapi hanya mencetak dua gol di Eropa.

“Yah, saya tidak pernah tahu karena dia juga mengakhiri tahun lainnya sangat baik, tapi dia sangat baik secara fisik dan saya berharap dia akan mengakhiri musim ini dengan sangat baik.”

Zidane juga cepat untuk memberhentikan setiap kritik dari gelandang Luka Modric, bersikeras ia senang dengan apa yang di tampilkan pemain timnas Kroasia itu dalam menanggapi pertanyaan tentang perfomanya

“Mungkin saya akan membuat kesalahan,” tambahnya. “Kau mengatakan bahwa Modric adalah melakukan sesuatu yang salah dan saya khawatir tentang apa yang Anda katakan, bagaimana Anda dapat memberitahu saya itu tidak benar?

“Saya tidak khawatir, saya senang dengan apa yang dia lakukan di lapangan.”

Skuad Zidane, yang memimpin saingan Barcelona dengan satu poin dan memiliki satu pertandingan akan menghadapi Leganes pada hari Rabu.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :