zanetti_5074-e1334420570350

Milan – Javier Zanetti mengaku bahwa Lionel Messi akan sangat cocok bergabung dengan Internazionale. Namun, sangat kecil kemungkinannya pemain asal Argentina itu meninggalkan Barcelona.
Nerazzurri telah di ambil alih oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, dan dirinya mengharapkan dapat membeli pemain di bursa transfer pada bulan Januari mendatang.
Zanetti mengaku bahwa dirinya akan senang jika mantan rekan satu timnya di Albiceleste, Lionel Messi mau bergabung dengan Inter Milan.
“Kami selalu mempunyai hubungan yang sangat baik,” ujar pemain Nerazzurri itu.
“Leo sangat sederhana, Bocah laki yang normal. Waktu kami bersama di Argentina sangat hebat, meskipun karena suatu hal kami tidak dapat menang. Namun, kami berdua bertanding dengan baik.”
“Messi sangat cocok berada di Inter, akan tetapi saya yakin dirinya sangat senang di Barcelona atas apa yang telah dia lakukan disana. Dia selalu membuat saya terkesan.”
“Kami semua selalu berharap sesuatu yang hebat padanya ketika di lapangan, karena kami tahu dia adalah yang terbaik. Namun, tidak hanya di lapangan, dia juga sangat baik diluar lapangan.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :