sanchez

Agen bola online – Pemain legenda asal Chile, Ivan Zamorano memuji perkembangan penyerang Barcelona, Alexis Sanchez pada musim ini. Dirinya yakin bahwa penyerang tersebut hanya akan semakin hebat di masa yang akan datang.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan Blaugrana sejak tahun 2011 lalu. Sanchez telah mencetak 11 gol dari 14 pertandingan La Liga sepanjang musim ini, termasuk hat-trick atas pertandingan menang 4-0 melawan Elche pada akhir pekan kemarin.

“Alexis akan mempunyai masa hebatnya. Dia telah menjadi bintang di Barcelona. Dirinya belum bermain hebat seperti sekarang sejak pindah ke Spanyol,” ujar mantan penyerang Real Madrid pada El Mercurio.

“Dia mulai menganggap Barca seperti rumahnya. Tidaklah mudah untuk beradaptasi di klub besar seperti Barcelona. Dia harus memperjuangkan banyak hal demi kesuksesannya.”

“Dia telah berkembang menjadi pemain hebat, namun, dirinya masih punya ruang untuk lebih hebat lagi. Alexis akan menjadi semakin luar biasa.”

Sanchez akan bermain dengan Barcelona untuk menyambut Getafe dalam laga Copa del Rey putaran ke-16 pada hari Kamis mendatang.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :