yaya toure 6

Agen bola online – Pemain gelandang Manchester City, Yaya Toure dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika oleh Federasi Sepakbola Afrika (CAF).

Penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya untuk mantan pemain Barcelona tersebut secara beruntun, sebelumnya pemain berusia 30 tahun tersebut juga dinobatkan penghargaan tersebut pada tahun 2011 dan 2012 lalu.

Toure pun sukses menyamai rekor yang dimiliki oleh Abedi Pele (1991, 1992, 1993) dan mantan rekan satu timnya di Barcelona Samuel Eto’o (2003, 2004, 2005).

Pada tahun ini Toure sukses mengungguli penyerang haus gol milik Galatasaray Didier Drogba dan pemain gelandang The Blues Chelsea, John Obi Mikel.

Meskipun pada tahun lalu sang pemain gagal mempersembahkan trofi untuk tim Manchester Biru, namun pihak CAF tetap memberikan penghargaan tersebut kepada sang pemain, yang menurutnya cukup pantas karena telah mampu menunjukkan penampilan yang impresif.

Pada musim ini Yaya Toure sukses mencetak 13 gol dari 26 laganya bersama Manchester City. Yaya Toure juga menjadi satu-satunya pemain asal Afrika yang mampu menembus daftar nominasi pemain terbaik dunia FIFA musim ini.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :