yaya toure 5

Agen Bola Online – Yaya Toure merasa yakin bahwa klub lamanya, Barcelona merasa gentar untuk berhadapan dengan Manchester City.

Seperti yang kita ketahui, The Citizens akan berhadapan dengan klub raksasa La Liga Spanyol tersebut di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Kini menanggapi laga sengit yang akan datang, Toure meyakini bahwa klubnya sudah memiliki sosok yang tidak dapat dipandang sebelah mata lagi. Ia yakin timnya berpeluang untuk menang.

“Untuk membuat sejarah, kadangkala itu butuh waktu yang lama,” ujar gelandang berusia 30 tahun tersebut kepada Sky Sports. “Saya adalah pria yang beruntung bisa berada di tempat yang pas karena klub telah mendatangkan banyak pemain fantastis.”

“Segalanya berada dalam tempat yang bagus sejujurnya, dan saya yakin dalam beberapa tahun kedepan, Man City akan menjadi salah satu terhebat di dunia.”

“Barcelona sedikit takut kepad akami, dengan cara mereka melihat kami di Liga Premer, terutama di kandang, mereka sedikit takut.”

“Kami memainkan permainan sepakbola yang fantastis dan mencetak banyak gol, sebuah permainan menyerang yang sangat inggi. Tapi ini akan menjadi laga yang sengit, dan kami tahu kami akan menang jika kami bisa berada dalam puncak peforma kami.”

Pada leg pertama, Barcelona akan bertandang ke markas City dulu di Etihad Stadium. Kick off akan dimulai pada hari Rabu, 2 Februari 2014, pukul 02.45 WIB.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit

Comment :