obafemi

London – Diberitakan oleh media Inggris bahwa West Ham United sedang mendekati mantan penyerang Inter Milan dan Newcastle United asal Nigeria, Obafemi Martins.

Ketertarikan skuat The Hammers di motori dari kondisi penyerang tim asal London tersebut yang hingga pekan ke-15 ini dinilai kurang produktif.

Seperti yang diketahui saat ini West Ham hanya memiliki 2 striker sebut saja Modibo Maiga dan Mladen Petric, sebenarnya West Ham memiliki Andy Carroll namun penyerang jangkung tersebut saat ini tengah dibekap cedera panjang.

Nama Martins bukan satu-satunya penyerang yang direncanakan untuk didatangkan pihak klub, nama pemain yang aakan didatangkan dapat dikatakan telah menginjak usia cukup uzur, sebut saja Diego Milito, ex penyerang Atletico Madrid dan Manchester United Diego Forlan dan penyerang Olympique Marseille Andre Pierre Gignac masuk dalam radar klub London tersebut.

Rencananya The Hammers akan memberikan penawaran kepada pihak klub Seattle Sounders [tempat Obafemi Martins bermain saat ini] pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti.

Menurut media terpercaya, nilai transfer dari pemain asal Nigeria ini sebesar 3,5 juta Euro, saat ini Martins masih memiliki kontrak hingga 31 Desember tahun depan bersama klub MLS tersebut.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :