West Ham Terus Perbaikin Penampilan

West Ham Terus Perbaikin Penampilan –┬áMeskipun berada di posisi atas dengan penampilan yang tangguh, Slaven Bilic belum puas dengan kinerja West Ham karena mereka akan mengunjungi Watford yang di yakini akan mejadi kunjungan yang sulit.

Slaven Bilic menegaskan West Ham masih punya banyak hal untuk diperbaiki karena mereka bertujuan untuk tetap manjadi tim yang tak terkalahkan kala bermain tandang di Liga Premier musim ini di Watford pada Sabtu.

West Ham duduk di posisi ketiga dalam klasemen dengan 10 pertandingan dan hanya dua poin di belakang pemimpin Manchester City dan Arsenal, dengan hanya selisih gol yang memisahkan mereka dari dua tim di posisi atas

Skuad asuhan Bilic telah sangat mengesankan di liga musim ini, memenangkan empat dan imbang satu kali pada perjalanan mereka di liga, selain itu mereka menampilkan kemenangan menakjubkan atas Arsenal, Liverpool dan City.

Bahkan Juara Chelsea ditambahkan ke bahwa daftar tim yang mereka kalahkan dimana West Ham berhasil menang 2-1 di Upton Park, tapi Bilic tetap waspada kepada Watfford yang saat ini berada di papan bawah klasemen.

Skuad asuhan Quique Sanchez Flores saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen liga dan memiliki kepercayaan diri setelah meyakinkan mengalahkan Stoke City 2-0 di akhir pekan lalu Stadion Britannia.

Dan Bilic mengatakan: “Mereka [Watford] adalah tim yang sangat baik dan sangat sulit untuk dikalahkan, Mereka akan mendekati permainan yang sangat positif setelah mereka mengalahkan Stoke..

“Mereka adalah tim baru, mereka meningkatkan kualitas minggu ke minggu, Mereka memiliki beberapa pemain internasional yang baik, banyak pengalaman..

“Saya menilai Quique sangat tinggi, tidak hanya masa lalunya sebagai pemain tapi juga sebagai pelatih. Untuk memiliki 20 pemain baru dan dalam waktu singkat, mengubah mereka menjadi tim yang solid adalah hal yang menakjubkan.

“Mereka terlihat sangat, sangat terorganisir. Itu terlihat di setiap pertandingan, itu akan sangat sulit. Kami harus berada di puncak permainan kami untuk menang

“Para pemain hanya saling kenal selama beberapa bulan, kita dapat memperbaiki ball posision, set-piece. Kami pasti harus meningkatkan shooting kami karena kami tidak cukup menembak dari situasi di mana kita harus melakukan tembakan.

Untuk bermain dan menghitung mix parlay sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET.

Untuk membuat akun sbobet dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :

×

Komentar dinonaktifkan