arsene wenger

Manchester – Kendati Manchester City bisa mengalahkan Arsenal dengan skor mencolok; 6-3, Arsene Wenger menyebut bahwa City tidak lebih tangguh dari beberapa tim lainnya.

“Jujur, kami hari ini juga bisa mencetak paling tidak enam gol. Ini adalah pertandingan yang sangat terbuka. Namun, kami membuat terlalu banyak kesalahan di depan,” ujar Wenger usai pertandingan, menyiratkan bahwa menurutnya Arsenal tidak tampil terlalu buruk.

Dengan kekalahan tersebut, jarak Arsenal dengan Chelsea dan City terpangkas. Arsenal, yang masih memimpin klasemen, kini tinggal berjarak dua poin dengan Chelsea dan berjarak tiga poin dengan City.

The Citizens sendiri menunjukkan bahwa mereka tidak bisa diganggu gugat jika tampil di kandang. Tim besutan Manuel Pellegrini itu sukses meraih delapan kemenangan dalam delapan laga di kandang musim ini.
City juga sudah mencetak 35 gol di kandang dan baru kebobolan lima gol. Jumlah gol mereka, 41, juga merupakan yang terbaik di Premier League saat ini.
Kendati begitu impresif, Wenger menolak menyebut bahwa City adalah satu-satunya tim yang dijadikan sasaran tim-tim lainnya. Menurutnya, tim-tim seperti Everton dan Southampton pun tidak kalah menyulitkannya.
“Mereka hanyalah salah satu tim yang dijadikan sasaran, tidak lebih hebat dari tim-tim lainnya yang sudah kami hadapi sampai saat ini,” ujar Wenger di situs resmi klub.
“Mungkin kami sudah menghadapi Everton yang tampil sehebat City, mungkin kami juga sudah menghadapi Southampton yang tampil sehebat City.”
Sebagai catatan, Arsenal sukses meraih kemenangan 2-0 kala menghadapi Southampton, namun bermain imbang 1-1 kala menghadapi Everton.Di sisi lain, kendati tampil hebat di kandang, City justru kerap kerepotan kala bermain tandang. Dari delapan laga, mereka baru menang dua kali, sementara sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan empat kali kalah.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit

Comment :