Ings

Wayne Rooney dan Danny Ings Dan Jonjo Shelvey Terancam Absen – Wayne Rooney tampaknya harus berlomba untuk mendapatkan kebugaran nya kembali untuk bermain bersama skuad timnas Inggris melawan Estonia pada hari Jumat setelah mulai datang ke kamp pelatihan skuad timnas inggris pada hari Selasa lalu.

Selain Wayne Rooney, Danny Ings yang juga telah menerima panggilan pertamanya di skuad inggris pada bulan ini juga belum dipastikan untuk bisa bergabung karena masalah kebugaran, hal yang sama terjadi pada gelandang Jonjo Shelvey yang masih belum terlihat di kamp pelatihan skuad timnas inggris baru baru ini.

Ings

FA melaporkan bahwa ketiga pemain mengalami cedera saat bermain untuk klub Liga Premier akhir pekan lalu mereka, meskipun bersama Manchester United, Rooney memainkan pertandingan selama 90 menit dalam kekalahan skuad setan merah dengan skor telak 3-0 untuk Arsenal pada hari Minggu.

Ings bermain 76 menit untuk Liverpool sementara Shelvey bermain 86 untuk Swansea, namun demikian ketiga pemain ini terdeteksi mengalami cedera ringan dan dikhawatirkan untuk membuat penampilan agar cedera yang di alami tidak semakin parah

Tiga pemain akan dipantau oleh tim medis Inggris menjelang kualifikasi Eropa hari Jumat.

Rooney diatur untuk menerima sepatu emas oleh Sir Bobby Charlton pekan depan saat dia berhasil melampau rekor sang legenda untuk menjadi top skorer sepanjang masa skuad timnas inggris. Kapten Manchster United itu melampaui rekor Charlton yang kini berusia 45 tahun ketika ia mencetak gol internasional ke-50 dalam kemenangan September atas Swiss.

Juga pada hari Selasa, Inggris mengumumkan bahwa John Stones harus menarik diri dari skuad setelah gagal pulih dari cedera lutut baru-baru ini, dengan pemain Tottenham Kyle Walker dan Andros Townsend dikabarkan akan menggantikan dia.

Skuad asuhan Roy Hodgson, yang sudah dipastikan lolos dari fase Group dengan berada di puncak Grup E, akan pertama tama menindaklanjuti pertandingan di Wembley dengan melanjutkan perjalanan ke Lithuania Senin depan untuk mengokohkan kembali posisi mereka di puncak klasemen Group.

Untuk bermain Sbobet casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membuka website sbobet yang diblokir karena internet positif dapat dibaca panduan CARA MEMBUKA WEBSITE SBOBET YANG DIBLOKIR

Comment :