Wanyaman

Vincent Wanyama Not For Sale – Ronald Koeman mengatakan tentang pemain yang menjadi Target Tottenham Victor Wanyama untuk mengikuti contoh dari Morgan Schneiderlin dan memberikan yang terbaik untuk Southampton meskipun ingin meninggalkan klub.

Gelandang yang tersisa dari skuad matchday ketika Southampton memetik kemenangan Premier League pertama mereka musim ini dengan kemenangan 3-0  atas 10 pemain Norwich.

Wanyaman

Koeman mengatakan sebelum pertandingan bahwa Wanyama tidak “secara mental dan fisik cukup baik untuk bermain” terhadap Canaries dan, setelah melihat sikat timnya menggulung Norwich milik lewat gol dari Graziano Pelle dan dua gol dari Dusan Tadic, ia mengungkapkan rincian percakapan dengan Kenya pekan lalu.

“Ini adalah situasi yang sulit karena Victor menyebutkan dirinya bahwa ia tidak dengan pikirannya untuk tim terganggu,” kata Koeman.

Untuk bermain Maxbet bola dan Live Casino dapat dibaca CARA DAFTAR MAXBET

“Jika Victor menunjukkan komitmen untuk tim dan dia kembali kami ingin memiliki dia dalam tim, itu tidak masalah. Jika dia terus bermain seperti ini, maka ia bermain dengan masa depannya sendiri
“Itu penting untuk bermain dengan pemain yang benar-benar berkomitmen untuk tim dan benar-benar terfokus pada saat ini. Situasi dengan Victor adalah bahwa ia telah kehilangan beberapa fokus untuk tim,  itu adalah alasan saya akhirnya mengambil keputusan untuk menarik dia dari skuad yang diturunkan. ”

Koeman menegaskan Wanyama masih akan menjadi pemain Southampton ketika jendela transfer musim panas ditutup pada Selasa malam meskipun mantan pemain Celtic mengatakan kepada pelatih asal Belanda itu bahwa ia ingin meninggalkan St Mary.

“Kami telah mengadakan pertemuan dan memang benar bahwa ia telah meminta untuk pindah tapi itu adalah pertanyaan yang sama untuk setiap pemain di tim ini, dan kami menegaskan bahwa tidak ada lagi pemain yang dijual,” katanya.

“Itu adalah jawaban yang mudah dan pemain harus menerima bahwa, mungkin itu baik untuk Victor berbicara dengan Morgan, karena saya pikir dia lebih bahagia untuk masa sekarang daripada dia tahun lalu, karena ditahun lalu ia lebih sering dicadangkan bahkan ia tidak meminta untuk melakukan langkah yang ia inginkan seperti pada saat ini.”

Untuk bermain SBOBET ONLINE dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapa dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :