vidal

Vidal Tuntut Koran Sport Bild – Setelah beredar rumor yang mengatakan bahwa ia minum minuman keras selama kamp pelatihan Bayern Munich, Arturo Vidal mengatakan ia akan melakukan tindakan hukum terhadap majalah Sport Bild yang menyebarkan isu tersebut.

Arturo Vidal adalah untuk meluncurkan tindakan hukum terhadap publikasi Jerman Sport Bild atas klaim dia minum alkohol selama kamp pelatihan kala berada di Qatar.

vidal

Laporan itu mengatakan bahwa Vidal tiba untuk beberapa sesi pelatihan selama pertengahan musim perjalanan Bayern ke Doha setelah minum minuman keras.

Klaim ikuti laporan sebelumnya bahwa Vidal adalah sumber kerusuhan dalam ruang anti untuk skuad Pep Guardiola, dengan pelatih kepala diduga tidak terkesan dengan tingkat kebugaran pemain Chile internasional tersebut

Tapi Vidal telah menuntut kembali dan marah pada tuduhan dan dalam kesempatan nya ia juga menegaskan dia berkomitmen penuh untuk klub.

“Saya ingin mengatakan bahwa ‘berita’ yang diterbitkan hari ini di sebuah surat kabar Jerman yang mengatakan bahwa saya minum mimunan keras di kamp pelatihan adalah benar-benar palsu,” tulisnya dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui Twitter.

“Pengacara saya telah sudah diinstruksikan untuk melakukan gugatan hukum kepada surat kabar, yang akan bertanggung jawab dari kebohongan mereka.

“Saya 100 persen berkomitmen untuk tim saya dan menyiapkan sisa musim yang akan sangat penting bagi kita semua untuk tim ini.

“Terima kasih kepada klub saya untuk dukungan mereka dan juga terima kasih kepada semua fans saya yang menunjukkan saya semua cinta mereka seperti biasa.”

Direktur olahraga Matthias Sammer kemudian menuduh media mencoba untuk “menurunkan” Bayern melalui tuduhan palsu dan mengatakan hubungan antara pemain dan klub tetap kuat.

“Ini bukan kebenaran,” katanya, berbicara pada sebuah konferensi pers pada hari Rabu. “Hubungan kami dengan Arturo sangat baik dan dia mengatakan kepada kami bahwa semua desas-desus itu palsu.

“Media mencoba untuk membangun situasi yang merendahkan kita di Bundesliga. Tapi seluruh gangguan akan membuat kita lebih kuat sebagai sebuah tim.”

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :