Juventus 4

Vialli menyuruh Juventus untuk lebih bersabar – Kesabaran diperlukan oleh juventus untuk kembali menujukan kelas mereka setelah awal yang buruk untuk musim Serie A,hal itu disampaikan oleh ikon klub Gianluca Vialli dalam wawancaranya bersama media asal italia pada hari khamis.

Legenda Juventus Gianluca Vialli menyerukan kesabaran untuk sang juara Serie A itu apalagi mereka memulai dengan sial dilaga pembuka mereka untuk musim ini.

Juve telah mendominasi sepakbola Italia dalam beberapa tahun terakhir dan berhasil mendapatkan Scudetto keempat berturut-turut musim lalu, menyelesaikan beberapa 17 poin dari urutan kedua Roma sebelum menyelesaikan gelar ganda dalam negeri dimana mereka juga memenangkan Coppa Italia.

Juventus 4

Namun, klub Turin telah mulai pencarian mereka untuk gelar kelima berturut-turut dalam mode seperti tidak biasanya, mereka kehilangan poin penting di kedua laga pembukaan di Seri A untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Pelatih Massimiliano Allegri mengawasi sesuatu dari perbaikan skuad di musim dekat, dengan pemain kunci seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez harus meninggalkan skuadnya pada bursa transfer sebelumnya

Keputusan untuk memungkinkan beberapa katalis dari keberhasilan baru-baru Juve untuk meninggalkan telah banyak dipertanyakan, terutama setelah perjuangan awal-musim mereka.

Namun, kapten Juve ketika menjadi pemenang UEFA Champions League ditahun 1996 Vialli memuji hirarki klub untuk apa yang dia anggap sebagai langkah berani tim nya itu dalam proyek jangka panjang

Untuk bermain Maxbet bola dan Live Casino dapat dibaca CARA DAFTAR MAXBET

Berbicara kepada Omnisport di Soccerex, Vialli menjelaskan: “Mereka memenangkan empat kejuaraan berturut-turut dan saya pikir itu¬† Anda perlu untuk memperlambat sedikit, mengisi ulang baterai Anda dan kemudian mulai lagi.

“Bahkan jika Anda tidak melakukannya dengan sengaja, itu cukup normal pada musim ini jika saja juventus harus berada di posisi bawah, sehingga ini akan memotivasi klub lain untuk meningkatkan kualitas klub klub serie a

“Kedua, saya pikir mereka sudah cukup berani dan saya benar-benar mendukung keputusan mereka yang ingin mengubah tim. Sekarang kita hanya menunggu sejauh mana kemampuan skuad baru mereka.

“Saya pikir jika Anda melakukan itu, Anda mungkin tidak akan berhasil langsung, tetapi dalam satu tahun, waktu dua tahun, Anda sudah punya tim untuk tetap sukses di masa mendatang.

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :