ibra

Paris – Pemain tengah Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengatakan bahwa dirinya terpukau dengan talenta penyerang Zlatan Ibrahimovic.
Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara sejak tahun lalu, dan telah membantu pasukan Laurent Blanc mencapai posisi puncaknya, dengan hanya berbeda dua poin dari tim saingan beratnya Monaco pada laga Ligue 1.
Pemain berusia 21 tahun itu yakin bahwa kemampuan Ibrahimovic dapat membuat PSG menjadi juara. Dirinya juga merasa bahwa Zlatan pantas dikatakan sebagai pemain yang jenius.
“Dia bukan hanya juara, namun, dirinya adalah pemain sepak bola yang jenius. Dia selalu menciptakan sesuatu yang sangat mengagumkan,” ujar Verratti pada Le Parisien.
“Kita semua tahu bahwa Zlatan dapat merubah gaya permainannya sewaktu-waktu untuk menyesuaikan tempo pertandingan. Mungkin banyak pemain yang dapat melakukan hal itu, tapi tidak seperti yang dia lakukan.”
Ibrahimovic telah mencetak 13 gol dalam laga Ligue 1 musim ini, dan telah membuatnya mengalahkan rekan satu timnya Edinson Cavani dengan hanya berbeda 2 gol.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

 

Comment :