van persie 8

Agen bola online – Duo Manchester United, Robin Van Persie dan Marouane Fellaini, disebut sudah kembali berlatih bersama dengan tim utama. Menurut laporan dari Goal, dua sosok penting setan merah tersebut telah kembali menjalani sesi latihan reguler pada hari Selasa waktu setempat.

Keduanya telah terlihat berlatih bersama penggawa United lainnya di markas besar mereka di Carrington. Hal ini tentu mengindikasikan bahwa dua pemain tersebut tak lama lagi bakal segera bisa beraksi di lapangan hijau.

Van Persie sudah tak bermain lagi semenjak MU melawan Shakhtar Donetsk di bulan November. Ia sempat dikirim ke Belanda untuk menjalani pemulihan bersama pelatihnya di PSV dulu.

Sementara itu, Fellaini menjalani pembedahan di akhir tahun 2013 untuk mengatasi cedera yang ia alami dan sebelumnya sempat dikabarkan bakal membutuhkan waktu paling tidak enam bulan untuk bisa pulih sepenuhnya.

Namun bukan berarti bahwa keduanya akan langsung menjadi starter di laga leg kedua semifinal Piala Liga antara melawan Sunderland dini hari nanti. Andai memang dipaksakan, bisa jadi pelatih David Moyes akan memasukkan Fellaini dan RVP di nama pemain cadangan.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :