van nistelrooy

Van Nistelrooy Berhenti Jadi Asisten Pelatih Timnas Belanda – Daley Blind akan memerlukan asisten pelatih baru untuk kualifikasi Piala Dunia Belanda setelah Ruud van Nistelrooy telah meninggalkan nya di kursi asisten pelatih dan menerima tawaran di PSV.

Ruud van Nistelrooy telah meninggalkan perannya sebagai asisten pelatih tim nasional Belanda untuk mengambil peran bekerja dengan PSV dalam pembangunan pemain muda klub tersebut

van nistelrooy

Mantan striker Manchester United dan Real Madrid tidak akan memperbaharui hal di akhir kontraknya saat ini dengan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (KNVB), berarti dia akan menyingkir pada bulan Juli dan tidak menjadi bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang bersama dengan timnas belanda

Di bawah pelatih Daley Blind, Belanda akan mencari untuk membangun kembali setelah kegagalan shock mereka ke Euro 2016.

Sang legenda Menikmati masa masa produktif dengan PSV antara 1998 dan 2001, dengan membuka jalan bagi langkah sama produktifnya ke Old Trafford, dan veteran yang kini berusia 39 tahun itu akan melatih skuad U-17, U-19 dan skuad lapis PSV. Yang menjadi pekerjaan dia sudah dilakukan secara informal.

“Saya telah belajar banyak dalam dua tahun terakhir,” kata Van Nistelrooy dalam sebuah pernyataan di situs resmi KNVB ‘. “Tidak hanya di [UEFA] Tentu saja pelatih, tetapi juga di lapangan dengan PSV Under-17 dan cadangan. Dan betapa indah itu karena itu adalah berarti saya kian menjadi pelatih dan harus keluar dari keterlibatan dalam tim Belanda.

“Dalam waktu saya sebagai pemain internasional Saya telah bekerja dengan staf teknis dan saya tidak pernah menyadari berapa banyak waktu dan usaha ini saya lakukan, sudah lama saya mengabdi dengan tim ini.

“Untuk perkembangan saya sebagai pelatih ini adalah pengalaman yang berharga. Saya akan selalu mengingat masa masa yang fantastis ini, dimana saya bekerja sama dengan para pemain dan staf. Saya berterima kasih kepada KNVB bahwa mereka memberi saya kesempatan ini. Semoga timnas selalu jaya”

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :