unai emery

Unai Emery mengatakan Sevilla superior – Tidak ada keberuntungan dalam kemenangan los Rojiblancos di pertandingan pertama mereka di Liga Champions , keemenangan yang mereka dapatkan adalah karena mereka sangat Superior pada laga terseebut hal itu disampaikan menurut pelatih mereka, yang melihat hal itu sebagai langkah besar untuk maju dari Grup D

Unai Emery mengatakn Sevilla sangat Superior setelah memukul telak lawan mereka dengan skor 3-0 atas Borussia Monchengladbach, pujian itu terkesan wajar karena mereka mengambil inisiatif dari tim yang lebih baik.

unai emery

Sevilla berhasil mendapatkan tiga poin pertama mereka dalam pertandingan pembuka mereka di Grup D berkat tiga gol yang dicetak dari Pavel Kralovec, Kevin Gameiro dan Ever Banega, meskipun gol gol yang diciptakan anak asuhan nya itu di nilai sebagai gol kontroversial

Namun demikian, Emery mengangkat bahu ketika ditanya mengenai kontroversial gol tersebut, dan malah memilih untuk memusatkan perhatian pada bakat timnya untuk maju ke babak selanjutnya, karena mereka bertekad untuk kembali memenangkan persaingan klub elit Eropa setelah berhasil mempertahankan mahkota Liga Europa musim lalu.

Pelatih itu memberikan pujian penuh kepada skuad nya yang tampil konsisten selama 90 menit pada malam itu, ia mengatakan kepada UEFA.com:.. “Kami bangga dengan hasil akhir ,Kita menjadi konsisten dalam 90 menit, dan kami mengusai tempo untuk masuk ke posisi berbahaya, yang merupakan alasan kami memenangkan tiga penalti.

“Kami akan melanjutkan tren positif ini dan menikmati diri kita sendiri serta mencoba untuk bersaing. Ini telah menjadi hari besar bagi semua pendukung Sevilla.

“Ini adalah kemenangan besar yang memberi kita alasan untuk optimis. Itu sangat penting untuk menang di kandang dalam pertandingan pertama, terutama di kelompok mana terdiri atas klub klub favorit seperti Juventus dan Manchester City.”

Hasil kemenangan ini adalah kemenangan pertama Sevilla musim ini, setelah skuad Emery membuat awal yang gagap ke La Liga dengan dua kali seri dan kekalahan.

Skuad besutan Unay Emery berikutnya untuk menghadapi Juventus, yang memenangi pertandingan mereka melawan Manchester City dengan skor tipis 2-1 pada hari Selasa di Stadion Etihad, pada akhir September ini.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Untuk menghitung Mix parlay dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY

Comment :