Vincent Janssen

Tuntutan Kepada Vincent Janssen Dari Manajer Tottenham – Vincent Janssen memang masih berusia sangat muda, namun dengan usianya yang masih muda bukan berarti beban yang dipikulkan kepadanya ringan, dia di tuntut untuk bisa sebaik mungkin membantu tim yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara untuk bisa memenangkan sisa pertandingan liga primer demi mengejar ketertinggalan delapan poin dari Chelsea yang berada di urutan klasemen sementara Liga primer inggris

Demi hal itu, Mauricio Pochettino mendesak Vincent Janssen, untuk meningkatkan permainannya menjelang pertandingan Piala FA hari Minggu melawan Fulham.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan performa striker Vincent Janssen masih di level bahwa dan mengatakan bahwa pemain yang berusia 22 tahun itu harus berbuat lebih banyak untuk membuktikan kemampuannya di White Hart Lane.

Vincent Janssen

Pemain ini di datangkan dengan biaya £ 17.5 juta dari AZ Alkmaar di luar musim, Janssen telah berjuang untuk membuat dampak di Tottenham, hanya mencetak satu gol dalam 18 penampilan Premier League, dengan pemain asal Belanda itu bahkan belum mencetak gol dari open play.

Pemain timnas Belanda itu ditinggalkan dari skuad Tottenham untuk kekalahan Liga Europa untuk Gent pada hari Kamis. Dan Janssen yang sudah ada kepastian untuk kembali untuk pertandingan Piala FA hari Minggu melawan Fulham setelah Pochettino mendesak pemainnya untuk meningkatkan permainannya.

“Melawan Gent ia keluar dari skuad. Dia perlu menunjukkan lebih banyak dan kita akan lihat,” kata Pochettino.

“Mungkin dia akan memiliki kesempatan untuk berada di bangku cadangan atau bermain [dari awal]. Kami tidak bisa memastikan apakah ia akan berada di skuad, di bangku atau mulai dari awal permainan dengan penampilan nya saat ini.

“Kinerja adalah selalu tentang bagaimana para pemain menunjukkan kualitas mereka, kepercayaan mereka di tempat latihan dan kita menilai pemain dari kinerja yang mereka lakukan.

“Bila Anda memilih starting XI dan pemain yang akan berada di bangku cadangan , saya mencoba untuk bersikap adil. Ini normal bahwa mungkin ia perlu menunjukkan lebih banyak lagi .”

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :