gervinho dan totti

Roma, SunduLFrancesco Totti menyatakan bahwa jika rekan satu timnya di Roma, Gervinho bisa mencetak lebih banyak gol dari sekarang, maka rekannya tersebut akan setingkat dengan penyerang Real Madrid,  Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Pantai Gading itu telah menunjukan kesuksesannya di Stadio Olimpico bersama Giallorossi sejak kepindahannya dari Arsenal pada musim lalu. Gervinho hanya berhasil mencetak empat gol di laga Serie A sepanjang musim ini. Namun, Totti mengungkapkan bahwa pemain tersebut mempunyai kombinasi antara kecepatan dan kekuatan.

“Saya hanya melihatnya bermain sebanyak dua atau tiga kali di Arsenal. Namun, ketika saya bermain bersama dirinya, Gervinho sangat luar biasa,” ujar kapten Roma pada Gazzetta dello Sport.

“Jika dirinya dapat mencetak lebih banyak gol, Gervinho akan seperti Cristiano Ronaldo, dan Roma tidak akan pernah mendapatkannya.”

Totti juga mengaku bahwa dirinya merasa terkejut atas performa gelandang Kevin Strootman yang baru saja tiba dari PSV sebelum dimulainya musim ini. Totti juga mengaku bahwa pelatih Rudi Garcia lah yang telah berhasil membuat Roma seperti sekarang ini.

“Saya tidak terlalu kenal dengan Strootman, dan saya tidak menyangka bahwa dirinya akan sangat kuat,” ujar pemenang Piala Dunia tersebut. “Ketika Garcia tiba disini, dirinya memberikan dampak yang luar biasa. Dia sangat akrab dengan para pemain.”

“Semua orang tahu apa yang dia pikirkan. Ketika dia berbicara, dia tidak pernah membedakan kami. Dirinya sangat luar biasa.”

 

Comment :