vilas1

London – Buruknya performa Tottenham Hotspur sepanjang musim ini, akhirnya berujung dengan dipecatnya sang pelatih Andre Villas-Boas. Pihak klub sudah mengkonfirmasi hal ini di situs resmi.
Villas-Boas dipecat usai kekalahan memalukan Tottenham di White Hart Lane oleh Liverpool, akhir pekan kemarin. The Lillywhites dikalahkan dengan skor sangat telak, 0-5.
Padahal di bursa transfer musim panas lalu, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut sudah belanja besar. menggunakan dana mencapai 100 juta Euro, mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Paulinho, Christian Eriksen, Erik Lamela, dll, namun performa Tottenham biasa-biasa saja, dan bahkan lebih buruk dari musim lalu.
“Pihak klub mengumumkan bahwa dengan kesepakatan bersama, kami memutus Andre Villas-Boas dari ikatan kontraknya,” bunyi pernyataan di situs resmi Tottenham.
“Keputusan diraih berdasarkan kesepakatan bersama dan keinginan seluruh pihak terakit.”
Masih belum diketahui siapakah yang akan menjadi suksesor Villas-Boas untuk menduduki posisi manajer Tottenham.
Tottenham hanya pernah menang sebanyak 8 kali, dan menerima 3 kali hasil seri dan 5 kekalahan di ajang Liga Premier musim ini. Mereka menduduki peringkat ke-7 diklasemen sementara Liga Premier saat ini.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :