Tony pulis

Tony Pulis Desak Saido Berahino Untuk Tumbuh – Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis mengatakan kepada Daily Mail bahwa Saido Berahino perlu “tumbuh” saat ia mempersiapkan untuk mengintegrasikan striker itu kembali ke skuadnya.

Berahino, pemain yang berusia 22 tahun itu menulis di akun Twitter-nya pekan lalu bahwa ia tidak akan pernah bermain untuk West Brom lagi setelah klub menolak sejumlah tawaran dari Tottenham pada bursa transfer.

Tony pulis
Tweet striker, yang kemudian dihapus itu juga mengatakan: “Sedih bagaimana saya tidak bisa mengatakan dengan tepat bagaimana klub telah memperlakukan saya tapi saya resmi bisa mengatakan saya tidak akan pernah bermain untuk klub ini lagi .”

Untuk bermain Maxbet bola dan Live Casino dapat dibaca CARA DAFTAR MAXBET

Berahino diberi waktu ekstra off oleh West Brom setelah insiden tersebut dan ia termasuk dalam daftar skuad mereka untuk musim 2015-16 Premier League.

Dia dikabarkan akan kembali ke pelatihan pada hari Senin, dan Pulis mengatakan: “Saido ingin menguji dirinya sendiri pada tingkat tertinggi, untuk mendorong dirinya melampaui batas nya, bermain untuk bersaing dengan pemain top di negeri ini.

“Setiap olahragawan harus diizinkan kesempatan untuk memperbaiki diri dalam hidup, untuk menjadi tidak teralu ambisius dan puas dengan apa yang di dapatkan. Masalah Saido ini telah bagaimana dia pergi tentang hal itu, dan bagaimana ia telah dimanipulasi ke dalam situasi yang menempatkan dia di seperti seseorang yang egois.

“Ia harus menghormati karirnya saat ini dan Saido harus belajar pelajaran itu. West Brom telah memelihara karir Saido selama lebih dari satu dekade, orang-orang di klub dan fans telah mendukung dia, dan memberinya apresiasi dari mana ia berdiri saat ini.

“Mereka layak dihormati dan kadang-kadang kita harus berfikir sebelum memikirkan diri sendiri, apakah saya telah melakukan yang terbaik untuk orang orang yang selama ini mendukung saaya ? Dia tidak memikirkan itu, tapi dia harus tumbuh dan bijaksana untuk fakta bahwa orang-orang di West Brom telah mendukung dia dari awal karirnya.

“Saya berbicara dengan Saido dan menyuruhnya untuk tidak terlibat dalam apa pun tawaran dan provokasi oleh klub lain, tapi sekali lagi  sayangnya  Ia tidak mendengarkan nasehat saua Dengan meminta permintaan transfer, ia terlalu antagonis dalam situasi saat ini

“Saido mendengarkan orang terakhir yang berbicara kepadanya dan melakukan hal-hal yang tidak mencerminkan dirinya.

“Ini hampir seperti ia dipengaruhi oleh orang terakhir yang berbicara padanya. Dia tidak memiliki mentor yang nyata dalam hidupnya.

Untuk bermain SBOBET BOLA dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :