tim sherwood

Tim Sherwood Akui Tak Miliki Andil Dalam Transfer Aston Villa – Pemilik Aston Villa adalah orang yang memiliki kata akhir dalam penandatanganan pemain, hal tersebut menurut mantan manajer Aston Villa Tim Sherwood dalam wawancara mengenai cara klub dalam melakukan transfer pemain.

manajer Aston Villa yang telah di pecat sebelumnya Tim Sherwood mengklaim bahwa ia tidak terlibat dalam keputusan akhir dalam mendapatkan pemain pemain di bursa transfer akhir musim dan mengatakan bahwa ia tidak memiliki andil dalam hal tersebut

tim sherwood

Pelatih usia 46-tahun itu dilepaskan oleh Villa setelah awal bencana klub untuk musim Liga Premier bulan lalu. Dengan Aston Villa sendiri saat ini duduk bawah klasemen sementara liga inggris setelah mengambil hanya satu kemenangan dari pembukaan 11 pertandingan mereka selama musim kali ini.

Dan sekarang Sherwood telah membongkar aib mantan klub nya tersebut, dimana ia mengklaim bahwa semua pemain Villa yang datang hanya diputuskan oleh komite dengan pemilik Randy Lerner sehingga ia tidak memiliki andil dalam transfer

“Ada sebuah komite, saya berada di dalam nya, saya bisa menyarankan pemain, tapi pemiliki klub lah yang memiliki kata putus mengenai transffer,” katanya kepada Bein Sports.

“Kami akhirnya menandatangani 12 pemain, meskipun ada lebih banyak pemain yang diberikan kepada panitia dari 12 pemain tersebut, dan kami berakhir dengan apa yang kita tidak kita harapkan untuk di datangkan

“Saya percaya bahwa para pemain dalam waktu kedepan akan menjadi pemain bagus untuk klub sepak bola, tetapi ketika Anda membawa banyak pemain dari negara-negara lain yang tidak bermain di Liga Premier sebelumnya, itu adalah sifat buruk kompetitif, itu akan mengambil waktu lama untuk membuat kita bisa bersaing.

“Saya pasti punya pemain yang saya ajukan, tetapi kata akhir? Itu lebih dari keputusan bersama gabungan dan akhirnya orang yang menempatkan tangannya di saku adalah orang yang harus membuat keputusan itu.

“Randy Lerner telah menghabiskan banyak sekali uang di klub sepak bola nya dalam jangka waktu yang lama , waktu yang panjang.”

Untuk bermain taruhan bola online dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :