Messi 2

Tim Medis Argentina mengatakan Messi Lewatkan El Clasico – Harapan barcelona untuk kembali mendapatkan jasa sang Lionel messi untuk bisa dimainkan dalam El Classico menghadapi Real Madrid tampaknya pupus sudah, pemain andalan barcelona tersebut secara medis di pastikan gagal sembuh di waktu yang diharapkan oleh punggawa dan fans Barcelona.

Dokter tim Argentina Homero de Agostino mengatakan Lionel Messi harus tetap beristirahat dan belum bisa untuk bermain kala Barcelona melawan Real Madrid dalam lanjutan big match la liga.

Messi 2

Bintang Barcelona Lionel Messi akan mendapatkan resiko cedera berkempajangan jika ia memaksakan dirinya untuk memainkan El Clasico melawan Real Madrid, tim dokter Argentina memperingatkan hal tersebut.

Pemain Argentina internasional itu telah absen sejak mengalami cedera lutut melawan Las Palmas pada tanggal 26 September yang membuatnya hingga saat ini untuk menepi dalam waktu yang lama.

Meski demikian sebelumnya Ada harapan bahwa Messi akan fit untuk pertandingan melawan 21 November menghadapi rival sengit Estat di Santiago Bernabeu.Tapi tim dokter Argentina, Homero de Agostino, mengatakan ada kemungkinan Messi bisa menghadapi bahkan lebih lama cedera jika saja ia memainkan pertandingan seperti el clasico untuk saat ini.

Pernyataan tim medis Argentina itu bagaikan petir di siang hari yang menyambar Barcelona yang akan kehilangan pilar terbaik mereka untuk menghadapi pertandnpingan yang fenomenal

” Risiko cedera nya akan memperparah cedera lebih lanjut jika Messi memainkan El Clasico yang memiliki tempo tinggi,” katanya kepada Cadena SER.

De Agostino mengatakan ia meragukan apakah pemain yang saat ini berusia 28 tahun akan kembali ke kebugaran di waktu untuk bisa bermain dalam pertandingan yang di tunggu tunggu tersebut

” Saya tidak berpikir bahwa ia bisa mendapatkan dalam kondisi yang bugar secepatnya untuk memainkan Clasico,” katanya.

” Pelatih tidak bisa mengandalkan pemain yang baru pulih, ia harus di isttirahatkan untuk menghindari cedera lebih lanjut.”

Messi telah ditinggalkan dari skuad Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Brasil dan Kolombia.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA MENDAFTAR SBOBET

Comment :