afobe

Tidak Ada Yang Perlu Saya Buktikan Kepada Arsenal – Setelah gagal menembus tim pertama di Arsenal, Benik Afobe mengatakan ia telah melupakan waktu waktunya di skuad yang bermarkas di Emirates stadion tersebut.

Striker AFC Bournemouth Benik Afobe mengatakan bahwa “tidak ada yang perlu di buktikan” ketika ia datang melawan mantan klubnya Arsenal pada hari Minggu.

afobe

Afobe telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Bournemouth setelah penandatanganan dari Wolves yang dilaporkan sekitar £ 10million dalam transfer Januari.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Wolves lebih dari setahun yang lalu untuk sebuah transfer yang dilaporkan hanya memakan £ 2m untuk pindah dari Arsenal, di mana ia telah menghabiskan seluruh karir mudanya.

Namun, karena striker sedang mempersiapkan untuk menghadapi klub masa kecilnya, Afobe katanya tidak memegang dendam dengan mantan klub nya tersebut.

“Mereka sudah memainkan peran besar dalam cara saya bermain sepak bola dan membantu saya berkembang sebagai pemain, jadi saya punya banyak terima kasih kepada mereka untuk dan saya menghormati mereka banyak,” kata Afobe.

“Arsenal selalu menggedor pertahanan anda , mereka secara teknis sangat baik, sebagai striker Anda harus bisa menahan bola lebih lama di atas, memiliki sentuhan pertama yang baik, semua itu.

“Dari semua klub saya sudah berada, Arsenal adalah tim yang paling kuat menggedor pertahanan lawan lebih dari dan pemain mereka memiliki teknik yang baik, jadi itu yang saya diambil dari mereka. Tapi pada hari Minggu saya punya pekerjaan yang harus dilakukan untuk klub saya di sini untuk teman teman saya disini

“Saya tidak menyimpan dendam apapun. Saya sudah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir saya, jadi saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada Arsenal. Itu keputusan mereka untuk menjual saya dan saya sudah pindah. Sudah bertahun-tahun sekarang . aku punya teman baik di sana, saya tidak punya kenanangan yang buruk untuk mengatakan tentang mereka sebagai klub. saya akan menyukai telah mendapat kesempatan bersama mereka, tapi itu tidak terjadi lama.

“Saya di sini di Liga Premier mencetak gol di Selhurst Park [melawan Crystal Palace], jadi saya menikmatinya dan saya ingin terus meningkatkan.”

Untuk bermain Sbobet bola dan live casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :