Thomas Mulle Hanya Mencintai Bayern Munich

Thomas Mulle Hanya Mencintai Bayern Munich

Thomas Mulle Hanya Mencintai Bayern Munich – Kapten Bayern Munich Philipp Lahm mengatakan bahwa ia senang dengan keputusan Thomas Muller yang akan tinggal di klub meskipun sempat dilacak oleh Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Muller, telah dikaitkan dengan beralih ke Old Trafford sepanjang musim panas, dengan beberapa laporan menyatakan bahwa United mengajukan tawaran sebesar € 85.000.000 untuk pemain internasional Jerman tersebut.

Lahm mengatakan kepada Munchener Merkur: “Thomas adalah salah satu pemegang peran disini, Anda tidak bisa hanya melampirkan label harga untuk Dia hidup dan bernafas untuk Bayern Munich Dia adalah pemain yang sangat, sangat penting bagi kami…”

Bayern telah konsisten dalam menolak semua pendekatan untuk salah satu pemain kunci mereka, dan bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual orang lain ke United setelah Bastian Schweinsteiger pindah ke Manchester.

Dan selama tur Bayern murah dari Cina pada bulan Juli, klub CEO Karl-Heinz Rummenigge dan ketua dan olahraga eksekutif Matthias Sammer menegaskan bahwa Muller “adalah pemain yang tidak memiliki label harga dan tidak akan diperjual belikan. ”

Lahm, Muller, Holger Badstuber dan pemain Austria internasional Philipp Lahm adalah empat pemain terakhir di skuad Bayern telah datang melalui akademi klub.

Lahm juga memaparkan tentang diskusi yang sedang berlangsung tentang apakah Bayern bisa kehilangan mentalitas Jerman dan identitas di bawah rezim Pep Guardiola.

“Tidak ada yang harus takut bahwa kami di FC Bayern kehilangan identitas kita. Lihat saja tim ini,” kata Lahm. “Kami memiliki Thomas Muller, Holger Badstuber, David Alaba dan saya, kita semua datang melalui jajaran akademi disini. Kami juga memiliki Manuel Neuer, Franck Ribery, dan Arjen Robben. Mereka telah di sini begitu lama denyut mereka adalah nadi jerman.”

Selama 12 bulan terakhir, sudah ada pembicaraan yang membicarakan dimana sebenarnya arah Bayern di bawah pelatih Pep Guardiola saat ini.

Tahun lalu, ketika mengganti Toni Kros ditukar dengan gelandang Real Madrid Xabi Alonso, membuat klub perlahan lahan meninggalkan rasa jerman dan media menyebut sebagai “FC Bayern Espanol.”
Pada saat itu, Rummenigge membantah dan berkata: “” Kualitas pemain hal yang besar untuk FC Bayern, bukan kebangsaan. ” Dan Dia bersumpah untuk tidak mengubah kebijakan transfer klub.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :