alcantara 1

Thiago Alcantara mengungkapkan alasan meninggalkan Barcelona demi ke Bayern Munchen. Ia tampak tidak betah selama karirnya di Barcelona.

Gelandang timnas Spanyol tersebut merupakan salah satu pemain berbakat jebolan akademi muda Barcelona, La Masia. Ia sempat diminati oleh Manchester United sebelumnya namun pada musim panas kemarin ia memutuskan untuk menjajal Bundesliga.

Ternyata Thiago merasa terpukul tidak bisa menjadi pilihan utama skuad Barca. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ke Munchen agar dapat mendapat tempat bermain secara reguler.

“Saya bersyukur kepada Barcelona, tapi saya tidak berhutang budi apapun lagi dengan mereka,” ujar gelandang berusia 22 tahun tersebut kepada El Pais.

“Saya memang mungkin akan meninggalkan Barcelona demi tim lain, jadi saya tidak lagi hanya pemanasan di bangku pemain.”

“Itu adalah keputusan saya untuk meninggalkan Barcelona. Tidak ada seorangpun yang menodong saya dengan pistol dan memaksa saya untuk pergi. Saya merasa bahwa klub tidak percaya dengan saya. Maka dari itu saya harus move on.

“Saya meninggalkan Barcelona karena saya ingin merasa bahagia dan bermain sepakbola secara reguler. Saya berhasil menemukannya disini, di Bayern.”

Pada musim ini Thiago telah tampil sebanyak 12 kali di Bundesliga dan menyumbangkan 2 gol.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :