Thiago Alcantara

Thiago Absen Dari Skuad Timnas Spanyol – Laga laga yang di langsungkan pada jeda internasional memang terkadang kerap merugikan pemain dimana pertandingan yang dilangsungkan dengan waktu singkat tersebut mempengaruhi kebugaran pemain , bahkan lebih buruknya akan mengakibatkan cedera pada pemain.

 

Hal itu lah yang di alami oleh salah satu punggawa timnas spanyol, thiago alcantara di paksa menepi karena cedera yang melanda dirinya.

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara akan melewaatkan laga pamungkas antara Spanyol yang aka melakukan pertandingan persahabata dengan Belgia setelah mengalami cedera lutut dalam kemenangan atas Inggris sebelumnya.

Gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara telah menarik diri dari skuad Spanyol untuk pertandingan hari Selasa yakni pertandingan persahabatan internasional melawan Belgia karena cedera lutut yang di deritanya dan belum di pastikan apakah sang pemain bisa pulih untuk kembali membela klub di bundes liga.

Pemain yang berusia 24 tahun mengalami cederra di kemenangan 2-0 Spanyol atas Inggris pada hari Jumat, dimana pada pertandingan terseebut ia dipaksa ditarik keluar setelah hanya 27 menit, dan sekarang telah dikirim kembali ke klubnya setelah menjalani pemeriksaan pada pada hari Sabtu pagi.

Sebuah pernyataan di Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) situs baca: “Dia melakukan MRI scan dan hasil menunjukkan edema dalam penyisipan proksimal medial ligamen kolateral pada lutut kanannya akibat trauma tidak langsung menderita dalam pertandingan melawan Inggris.

“Dengan mempertimbangkan operasi pemain telah mengalami dan sebagai masalah pencegahan, telah memutuskan untuk pemain untuk meninggalkan kamp pelatihan timnas Spanyol dan melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut dan bekerja dengan staf medis Bayern Munich, yang telah melakukan kontak konstan dengan Spanyol Staf sejak pesepakbola yang meninggalkan lapangan di laga persahabatan spanyol kontra inggris yang di selenggrakan di spanyol. ” berikut pernyataan resmi dari FC Bayern Muniicg

Thiago melewatkan sebagian besar musim 2014-15 karena cedera lutut, namun telah menjadi tokoh kunci untuk Bayern munich musim ini, dimana ia membuat 17 penampilan di semua kompetisi bersama skuad Bayern Munich.

Untuk menghitung Mix parlay Sbobet dapat dibaca panduan CARA MENGHITUNG MIX PARLAY DI SBOBET

Comment :