bosque 4

Pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque bertekad untuk memastikan bahwa skuatnya siap menghadapi semua kemungkinan di Piala Dunia yang akan dimulai pada 12 Juni.

Dengan liga-liga Eropa yang sudah hampir mencapai klimaksnya, Del Bosque mengetahui betapa pentingnya untuk memastikan timnya benar-benar siap dalam 100 hari waktu tersisa.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh FIFA untuk menandakan perhitungan mundur pembukaan Piala Dunia, pelatih berusia 63 tahun ini berkata: “Bermain di Piala Dunia akan menjadi hal yang sangat emosional, ini adalah pesta sepakbola, dan semuanya harus menikmati ini.

“Kami harus menjalani tanggung jawab ini dan memastikan bahwa kami memberikan semua perhatian kami ke turnamen ini dalam beberapa bulan ke depan, karena memenangkan Piala Dunia adalah tujuan utama dalam hidup kami sekarang.

“Kami harus mengetahui apa hal terbaik yang harus kami lakukan, latihan seperti apa yang membuat kami berada dalam kondisi terbaik nantinya. Para pemain dalam skuad menjalani jadwal yang padat sepanjang tahun, bermain di liga domestik, Champions League dan juga pertandingan-pertandingan internasional, kami harus meringankan tugas mereka.”

Del Bosque juga berharap tidak akan ada ketegangan dalam skuadnya setelah persaingan keras yang dilalui oleh tiga klub di liga Spanyol, Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Ia menambahkan: “Kami ingin para pemain menyatu, dan kami ingin mereka menikmati masa-masa di kompetisi sehingga kami dapat memiliki kesempatan untuk kembali tampil di final nanti.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :