Sane 1

Ternyata Manchester City Masih Targetkan Premier League – Meskipun bermain imbang 2-2 dengan tottenham membuat ambisi Manchester City untuk memenangkan gelar juara serie a pada musim ini, namun tim belum sepenuhnya mengibarkan bendera putih tanda mereka telah terdepak dari perburuan gelar juara

Hal itu disampaikan oleh pelatih Pep Guardiola yang melihat setelah timnya berhasil bermain imbang dengan tottenham membuat tim nya kini memiliki kans kembali untuk menjadi juara liga pada musim ini.

Sane 1

Pep Guardiola dalam wawancara setelah pertandingan mengatakan ia akan “tidak pernah” menyerah untuk memenangkan gelar juara Premier League, meskipun harapan Manchester City untuk memenangkan liga semakin menjauh setelah bermain imbang 2-2 Sabtu dengan Tottenham.

Leroy Sane dan Kevin De Bruyne berhasil mengambil manfaat dari kesalahan Hugo Lloris untuk menempatkan City memimpin , tetapi Dele Alli dan Son Heung-min berhasil menyamakan kedudukan kembali dan merebut poin dalam pertandingan dimana skuad Guardiola tampak sangat mendominasi.

Manchester City dengan ini tetap berada di posisi kelima setelah imbang, terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Chelsea yang akan berhadapan tuan rumah Hull City pada hari Minggu setelah mengambil hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Guardiola menyesalkan celah untuk The Blues setelah pekan lalu mereka dikalahkan dengan skor telak 4-0 di Everton,.

Ketika ditanya apakah ia telah menyerah dalam perburuan gelar juara , Guardiola mengatakan dalam konferensi pers: “Saya tidak mengatakan itu.

“Jawaban saya adalah mereka [media] mengatakan kami telah dikesampingkan dari berjuang untuk memenangkan trofi.

“Tapi saya tidak akan pernah menyerah … Ini akan menjadi sulit, tentu saja, tapi saya tidak khawatir tentang itu sekarang.”

Bermain Mix parlay, Untuk mengetahui cara hitung mix parlay dapat dibaca panduann CARA MENGHITUNG MIX PARLAY SBOBET

Guardiola pun tak luput memberikan pujian untuk kinerja yang dominan timnya, mereka di anggap layak menjadi pemenang , ia juga memuji debut Gabriel Yesus

Striker Brasil muncul dari bangku cadangan pada menit ke-82 dan hampir berhasil mencetak gol untuk skuad Pep Guardiola pada pertandingan tersebut.

“Dia memiliki bakat,” kata Guardiola Yesus. “Tapi saja dia tidak bisa melakukan itu [memecahkan kesulitan mencetak gol City] jadi kita harus melibatkan banyak pemain untuk mengatasi masalah tersebut.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :