Ternyata Ibrahimovic Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Tiongkok

Demi bermain bersama Jose Mourinho di Manchster united, Zlatan ibrahimovic telah rela menolak tawaran yang fantastis yang di ajukan oleh klub China. Tak tanggung tanggung tawaran yang di tawarkan kepada mantan pemain Paris Saint Germain itu juumlahnya dalam hitungan 100 Juta euro.

Hal itu di ungkap oleh Agen Zlatan Ibrahimovic mengklaim striker jangkung itu menolak tawaran menggiurkan senilai € 100m untuk pindah ke Cina sebelum bergabung dengan Manchester United.

Ternyata Ibrahimovic Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Tiongkok
Ternyata Ibrahimovic Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Tiongkok

 

Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menolak pindah ke China senilai € 100m karena ia ingin tetap bersaing di tingkat tertinggi, dan bermain di Manchester united, hal itu di ungkapkan oleh agen yang menangani pemain.

Ibrahimovic membuat beralih ke United setelah kontraknya berakhir dengan juara Prancis Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu .

Dia telah membuat debut yang baik untuk karirnya di Old Trafford, dimana secara total ia berhasil mencetak enam gol dalam 10 penampilannya bersama Paris Saint germain

Agen Swedia itu Mino Raiola mengatakan kepada surat kabar Italia Il Giornale: “Ibrahimovic adalah yang terbaik Dia menolak € 100m dari Cina Dia tidak ingin lebih banyak uang, dia ingin menang, tawaran uang tidak membuat ia tergiur.

” saya sudah beruntung, aku selalu punya juara. Zlatan, Pavel Nedved, Maxwell dan sekarang Blaise Matuidi dan Gianluigi Donnarumma, ”

Raiola menambahkan bahwa striker Mario Balotelli bisa memenangkan Ballon d’Or lima kali jika ia memiliki mentalitas seperti yang sama di miliki oleh Ibrahimovic.

Pemain Italia itu akhirnya merumput di Nice , setelah menjalankan tugas mengecewakan di Liverpool dan AC Milan, tapi Raiola mengatakan kemampuan alami bisa membawanya lebih jauh lagi dari yang di perkirakan.

“Mario adalah pemain yang fenomenal, dia seorang  Balotelli,” kata Raiola.

“Dia menderita banyak ketika ia masih kecil, dan dia selalu seperti itu di. Jika dia memiliki mentalitas seperti yang di milii Zlatan, dengan bakatnya saat ini,  dia telah memenangkan lima Ballon d’Or.”

MERDEKABET – Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Comment :