syamsir alam

Palembang – Penyerang Timnas Indonesia U-23, Syamsir Alam mengungkapkan bahwa dirinya cukup bahagia setelah sukses bergabung bersama klub Sriwijaya FC pada musim depan.

Mantan penyerang DC United tersebut memilih untuk pulang kampung setelah kontrak dirinya telah diputus oleh pihak klub, karena seperti yang diketahui Syamsir belum pernah satu kalipun dipasang untuk berlaga di ajang MLS.

Di sisi lain, pihak klub asal Palembang tersebut mengungkapkan bahwa dirinya cukup lega telah sukses mendatangkan Syamsir saat ini, karena mereka telah memantau pemain berusia 22 tahun tersebut sejak dia [Syamsir] bergabung dalam seleksi Sea Games 2013 Myanmar lalu.

Mantan penyerang CS Vise dan DC United tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki firasat sebelumnya, bahwa jika nanti dirinya akan berkarir di Indonesia, maka dia akan membela Persipura Jayapura, Persib Bandung atau Sriwijaya FC dan hal tersebut ternyata menjadi kenyataan.

“Jujur sejak saya masih berkiprah di Uruguay, firasat saya mengatakan jika bermain di Indonesia saya akan bermain untuk Persipura Jayapura, Persib Bandung, atau Sriwijaya,” ungkap Syamsir saat diwawancarai.

“Saya sangat senang ternyata mendapat kesempatan bermain di Sriwijaya. Semoga ini adalah langkah dan tuntunan dari Allah untuk saya. Semoga semuanya berjalan lancar dan saya bisa memberikan yang terbaik untuk SFC.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :