Susaeta Tak Yakin Barcelona Bisa Lelah

Susaeta Tak Yakin Barcelona Bisa Lelah

Susaeta Tak Yakin Barcelona Bisa Lelah – Markel Susaeta tidakpercaya bahwa Barcelona akan lelah setelah mereka menang UEFA Super Cup atas Sevilla di Tbilisi, Georgia pada Selasa malam dan harus memberikan mereka perlawanan yang berarti kala kedua tim harus bertemu di Piala Super Spanyol.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan menjelang leg pertama Piala Super Spanyol mereka di San Mames, Susaeta menekankan bahwa ia tidak percaya Barcelona akan bisa mematikan permainan mereka setelah pertengahan minggu lalu mereka harus berkerja keras kala mereka memenangkan Piala Super UEFA dan menegaskan bahwa mereka akan memberikan semua yang mereka bisa untuk mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan dikandang mereka sendiri.

“Kita tidak bisa berpikir tentang Barcelona menjadi lelah, mereka adalah tim terbaik di dunia dan kami tidak bisa berpikir tentang mereka menjadi lelah.

“Kami selalu bekerja keras seperti biasa, kita tahu bagaimana mereka bermain dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melawan itu, tentu saja bukan hal yang mudah ketika menghadapi Lionel Mess cs.”

Susaeta melanjutkan untuk menambahkan bahwa mereka berniat untuk memainkan permainan yang sangat memakan fisik dan akan tampil agresif ketika melawan tim Catalans, terutama di pertahanan, di mana mereka harus menemukan cara untuk menetralisir kombinasi Leo Messi dan Luis Suarez.

“Mereka bisa menjadi tidak konsisten pada pertahanan, tapi itu tidak berarti banyak. Bagi kami, hal yang paling penting adalah apa yang terjadi selama pertandingan, jika mereka melakukan kesalahan selama pertandingan, kita harus mengambil keuntungan dari setiap kesalahan yang mereka lakukan. ”

Susaeta menyimpulkan dengan membahas Messi dan sementara ia mengakui bahwa Pemain asal Argentina itu adalah pemain yang terbaik di dunia, dan merasa mereka harus memainkan permainan mereka sendiri untuk membuat kesulitan tersendiri bagi peraih empat kali Ballon d’Or tersebut

“Menghentikan Messi praktis tidak mungkin, kita harus memainkan permainan kami sendiri, intensitas pertahanan dan melakukan yang terbaik yang kita bisa, tapi dia adalah yang terbaik di dunia, kami harus bersiap menghadapi nya.”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :