Joleon Lescott

Sunderland Datangkan Joleon Lescott – Sunderland benar benar ingin menyempurnakan misi mereka dalam memperkuat armada pada paruh kedua musim ini, seperti yang paling di sorot sebelumnya mereka kekurangan amunisi untuk mengisi lini tengah yang tampak sangat rentan blunder, selain itu mereka juga ingin memperkuat lini pertahanan mereka .

Dan pada bursa kali ini mereka medapatkan pemain yang pas untuk menjadi penutup untuk dua celah yang rentan tersebut dengan mendatangkan salah satu mantan pemain timnas inggris ke skuad mereka

Joleon Lescott

Sunderland tampak benar benar ingin menambal lini pertahanan dan lini tengah pertahanan dengan menandatangani mantan pemain timnas Inggris Joleon Lescott pada kesepakatan jangka pendek.

Situs resmi klub pada hari selasa telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah sukses mendatangkan mantan pemain timnas inggri Joleon Lescott telah bergabung berjuang Sunderland pada kesepakatan hingga akhir musim.seperti yang di rangkum merdekabet

Pemain yang berusia 34 tahun tersebut telah tanpa klub sejak meninggalkan AEK Athens pada bulan November dan akan bergabung dengan skuad yang saat ini masih berusaha menemukan konsistensi mereka Liga Utama Inggris.

Mantan pemain internasional Inggris Lescott bermain untuk Wolves, Everton, Manchester City dan West Brom sebelum terakhir kali di inggris ia bermain di Aston Villa di musim 2015-16.

Sebuah pernyataan Sunderland baca: “Joleon Lescott telah bergabung Sunderland AFC pada kontrak jangka pendek.

“Bek telah menempatkan kontrak pada kesepakatan dengan Black Cats hingga akhir musim. Dia akan memakai nomor seragam 15 .”

Dia telah dibawa oleh bos Black Cats David Moyes untuk menyempurnakan skuad yang sudah tampak ompong karena Piala Afrika, dengan barisan mereka direncanakan akan habis lebih lanjut jika, seperti yang diprediksikan bahwa Asosiasi Sepakbola menegaskan larangan empat pertandingan untuk Papy Djilobodji untuk insiden di West Brom, Sabtu.

Djilobodji telah didakwa dengan tuduhan melakukan kekerasan setelah menyerang gelandang Darren Fletcher di wajah karena mereka berebut posisi di tendangan bebas.

tindakannya tidak terlihat oleh ofisial pertandingan, namun tertangkap di video, dan bek tengah sekarang menghadapi tindakan retrospektif secepat mungkin, dengan panel tiga mantan pejabat untuk meninjau rekaman.

Pemain berusia 28 tahun memiliki waktu setidaknya 6 jam pada hari Selasa untuk menanggapi tuduhan itu.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :