Strootman Jalani Oprerasi Lagi

Strootman Jalani Oprerasi Lagi

Strootman Jalani Oprerasi Lagi – Jalan Kevin Strootman untuk mendapatkan kebugaran penuh tampaknya telah mendapat waktu yang lebih lama setelah gelandang AS Roma tersebut terpaksa menjalani operasi lutut berkali kali padahal sebelumnya dikabarkan bahwa sang pemain telah siap untuk kembali berlatih bersama sang pemegang Runner Up serie a tersebut.
.
Gelandang Roma Kevin Strootman telah absen lagi setelah menjalani operasi lutut dalam upaya untuk mendapatkan kembali kebugaran penuh untuk membuat dirinya bisa diturunkan kembali untuk Roma yang kini siap menatap gelar juara serie-a

Setelah mengalami cedera pada ligamen anterior di lutut kirinya saat musim pertamanya di Stadion Olimpico, Strootman kembali beraksi musim lalu, tapi dibuat hanya tujuh penampilan sebelum kembali harus mogok bermain setelah melawan Fiorentina pada bulan Januari dan akan di operasi kembali untuk proses penyembuhan nya.
.
Pemain Belanda internasional itu berharap untuk memainkan perannya untuk skuad Rudi Garcia musim ini, namun yang sekarang dengan masalah cedera yang muncul nampaknyahal tersebut menjadi tidak mungkin.

Sebuah pernyataan Roma mengkonfirmasi operasi Strootman yang “berjalan baik” pada hari Selasa, dan berusia 25-tahun itu memposting kondisi terkini dirinya Twitter untuk memberikan informasi lebih lanjut pada para fans yang menanti kembalinya.

Dia mengatakan dalam postingan nya: “Telah ada banyak spekulasi di media tentang rehabilitasi saya, Sayangnya itu harus terjadi karena kurang optimalnya penyembuhan di kaki kiri saya, saya tidak bisa bersaing di tingkat tertinggi sekarang..

“Beberapa minggu terakhir kami telah berkonsultasi banyak profesor atas seluruh dunia juga staf medis dari AS Roma yang telah menyarankan saya untuk merekonstruksi ACL yang ada ke posisi lain dalam rangka bagi saya untuk memiliki lebih sedikit masalah dengan lutut saya di masa depan dan untuk mendapatkan kembali waktu bermain saya lagi.

“Saya sangat kecewa bahwa saya tidak bisa berkontribusi untuk AS Roma dan Tim Nasional Belanda untuk beberapa bulan ke depan tapi saya akan melakukan segalanya untuk kembali ke lapangan secepat mungkin., semoga saja ini benar bisa tercapai”

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :