Striker AC Milan, Carlos Bacca Mentraktir Teman Setimnya

Striker AC Milan, Carlos Bacca Mentraktir Teman Setimnya – Pemain Striker dari tim AC Milan, yang bernama Carlos Bacca, yang kedengarannya ingin mentraktir rekan-rekan setimnya untuk berkumpul sebagai permintaan maafnya setelah terlibat perbedaan pendapat dengan pelatihnya yang bernama Vincenzo Montella.

Striker AC Milan, Carlos Bacca Mentraktir Teman Setimnya

Masalah pembicaraannya adalah keputusan tentang Montella saat AC Milan kalah dengan skor yang didapat 0-1 dari Sampdoria pada partai lanjutan Serie A di San Siro, Minggu (5/2/2017). Gol tunggal tim tamu yang dicetak oleh pemain Luis Muriel lewat penaltinya.

Pada menit yang ke-72, sang juru muskiahat yang telah menggantikan Carlos Bacca dengan pemain yang bernama Gianluca Lapadula. Pergantian itu membuat sang Carlos Bacca marah dan sangat kecewa.

Dan saat menuju kepinggir lapangan, pemain asal Kolombia Carlos Bacca menggerutu dengan mengucapkan, “Mengapa selalu saya yang harus digantikan untuk formasi posisinya?”

Carlos Bacca pun menyadari kesalahannya setelah bertemu Montella pada sesi latihan Senin (6/2/2017) pagi. Dia menilai ekspresinya itu hanyalah luapan emosi sesaat.

“Jadi, saya akan meminta maaf kepada pelatih dan rekan-rekan setim. Saya akan memberi traktiran kepada mereka dengan jamuan makan malam,” tutur Carlos Bacca.

Permintaan maaf Carlos Bacca itupun sekaligus meredam suatu rumor konflik diantara dirinya dan Montella rekannya. Kabar itu pun terus berhembus hanya karena insiden yang sama karena ini bukan hal hanya kali pertama saja terjadi.

Carlos Bacca pun juga sempat marah saat dirinya digantikan oleh pemain Luiz Adriano pada partai kontra Pescara di San Siro, pada tanggal 30 Oktober 2016.

“Saya tidak ada masalah dengan pelatih. Saya harusnya menghormati keputusan yang dia berikan dan terus selalu bekerja keras,” ucap Carlos Bacca.

Hanya, sekadar minta maaf saja mungkin tidak cukup baginya, apabila Carlos Bacca tidak mampu memperbaiki penampilan berikutnya. Dia harusnya sudah bisa menunjukan kepandaiannya untuk bisa mencetak gol dalam tiga partai terakhir di Serie A, termasuk melawan Sampdoria.

Dalam tiga partai itu pula, tim yang berjulukan I Rossoneri menelan kekalahan dengan perbedaan selisih satu gol.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :