Steve McClaren Bela Striker Barunya

Steve McClaren Bela Striker Barunya

Steve McClaren Bela Striker Barunya – Aleksandar Mitrovic telah memiliki dua kartu pelanggaran dalam dua pertandingan nya di Liga Premier Inggris, tetapi manajer Newcastle United Steve McClaren membela striker barunya, namun tetap berharap bahwa Strikernya bisa sedikit dewasa selanjutnya.

Newcastle United Manajer Steve McClaren tidak memiliki rencana untuk mencoba dan mengekang agresi yang dilakukan Aleksandar Mitrovic ditengah lapangan, tetapi ia mendesak striker untuk belajar mengendalikan emosinya.

Mitrovic, yang pindah ke St James ‘Park pada kontrak lima tahun bulan lalu, telah memulai kehidupan di Premier League dengan dua kartu kuning dalam beberapa penampilan nya sebagai pemain pengganti, tentu saja sebuah rekor yang buruk

Striker Usia 20-tahun menerima ganjaran kartu hanya kurang dari dua menit setelah ia datang dari bangku cadangan di kekalahan 2-0 Sabtu atas Swansea City, hal yang sama juga terjadi kala Newcastle bermain imbang 2-2 melawan Southampton dilaga pembuka.

McClaren khawatir bahwa Mitrovic akan menjadi target wasit, tapi ia merasa itu akan mempengaruhi permainan mantan pemain Anderlecht untuk mengendalikan gaya agresif nya.

“Aku sudah banyak mengenali jenis dan tipe pemain selama karir saya dan kita tidak harus mengambil langkah untuk menegur bahkan mengekangnya, emosi adalah hal yang wajar dalam sebuah permainan,” kata McClaren.

“Seperti Diego Costa di Chelsea mereka berdua tipe pemain yang sama

“Saya telah bekerja dengan para pemain dan untuk mengekang itu Anda justru akan mengurangi 50 persen dari kualitas permainan mereka pergi. Anda harus hidup dengan cara mereka. Namun begitu Mitrovic adalah seorang pemain yang masih muda tapi ia perlu untuk mengontrol itu dan menjadi pintar dengan wasit dan lawan.

“Tapi dia hanya menunjukkan antusiasme, keinginan untuk menang dan ingin bermain namun dengan caraya sendiri.

“Ini hanya dua pertandingan ia telah bersama kami. Sifat dari permainan berubah. Dia harus beradaptasi dan menjaga emosinya di bawah kontrol. Kita semua harus melakukan itu. Kami belajar bahwa di sini semuanya harus dikontrol.

“Tidak ada gunanya melihat alasan, dia melakukan apa yang dia lakukan. Saya pikir kita baru saja belajar dari padanya untuk menjadi sedikit lebih pintar dalam permainan.

Untuk cara daftar Sbobet Bola bisa dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online, dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :