sterling 1

Bek Liverpool Daniel Agger memuji rekan setimnya Raheem Sterling dengan mengatakan bahwa Sterling memiliki talenta yang luar biasa pada dirinya. Agger juga yakin Sterling akan terpilih untuk tampil di Piala Dunia bersama Inggris.

Pemain berusia 19 tahun itu, lahir di Jamaica dan sudah bermain di tim nasional Inggris junior sebelum menjalani debutnya bersama tim senior pada bulan November tahun 2012.

Agger melihat tidak ada alasan mengapa Sterling, yang mencetak satu gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Southampton, tidak bisa masuk ke skuat Inggris.

“Ia dapat bermain di bahwa tekanan, jika ia tidak bisa melakukan itu, ia tidak akan bermain untuk kami di Liverpool. Ini adalah kesempatan yang bagus untuknya,” ungkap Agger.

“Jika ia terus mempertahankan apa yang ia lakukan saat ini, saya tidak melihat ada alasan baginya untuk tidak masuk ke skuad Inggris.

“Ia memiliki talenta yang besar dan kualitasnya akan berguna untuk Inggris.”

Agger pun mengatakan bahwa saat ini ia mengesampingkan Liverpool untuk sementara menjelang pertandingan persahabatan Denmark versus Inggris.

“Saya pikir sebagai pesepakbola anda harus terus melihat ke pertandingan berikutnya, dan pertandingan berikutnya untuk saya adalah menghadapi Inggris. Jadi saya sementara tidak memikirkan Liverpool, dan setelah pertandingan berakhir, saya akan segera kembali fokus kepada Liverpool.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :