Status Jack Wilshere Di Arsenal Masih Abu-Abu

Status Jack Wilshere Di Arsenal Masih Abu-Abu – Manajer Bournemouth, yang bernama Eddie Howe, sangat mengharapkan Jack Wilshere untuk bertahan untuk tetap bergabung di klub Arsenal musim depan. Meski Manager Bournemount sudah mengetahui tentang keputusan akhir ada di tangan Arsenal.

Status Jack Wilshere Di Arsenal Masih Abu-Abu

Eddie Howe demi ingin mengharapkan pemain Jack Wilshere mendapatkan hasil yang maksimal untuk kesempatannya dapat bermain secara reguler, Jack Wilshere mempunyai pemikiran ingin meninggalkan Arsenal dan menjadikan dirinya sebagai pemain pinjaman di Bournemouth.

Harapan dari Jack Wilshere itu segera terpenuhi karena sejauh ini dia sudah tampil di beberapa pertandingan yang tercatat kira-kira ada 19 pertandingan Premier League bersama The Cherries. Yang lebih diharapkan dan menggembirakan, adalah gelandang yang bernama Jack Wilshere sekarang sudah berusia 25 tahun itu relatif bebas cedera.

Meski sudah tak bersaing lagi di papan atas seperti Arsenal, kini Jack Wilshere punya suatu misi lain untuk menghindarkan Manager Bournemouth dari jeratan degradasi. Pasalnya mereka kini berada di posisi ke-14 dengan jarak yang diharapkan enam poin dari zona merah.

Namun, pemain Jack Wilshere sendiri mengaku sudah sangat puas dengan adanya kesempatan yang diberikan untuk bisa bermain secara reguler yang telah didapatkannya. Wajar saja jika dia ingin sekali bertahan untuk tetap di sana pada musim depan, baik itu secara permanen ataupun masih dalam status pinjaman.

Eddie Howe jika masih selaku manajer Bournemouth juga ingin berharap agar Jack Wilshere masih ingin tetap berada di dalam klub musim depan meskipun sudah keluarnya keputusan akhir dari Tim Arsenal yang masih selaku klub yang dimilikinya.

“Kami ingin Jack Wilshere untuk tetap masih bertahan di sini akan tapi belum ada hal yang akan jadi pembicaraan dengan di Arsenal,” ujar Eddie Howe di Soccerway.

“Untuk musim ini kami akan memperlakukan Jack Wilshere sebagai pemain pinjaman,” sambung Eddie Howe.

Persoalan sekarang adalah masa depan bukanlah prioritas pemain Jack Wilshere untuk saat ini. Jack Wilshere sekarang hanya cuma untuk memikirkan apa upaya manager Bournemouth untuk mempertahankanya di Premier League.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :