bale madrid 7

Real Madrid mengoyak tuan rumah Real Sociedad empat gol tanpa balas di jornada 32 La Liga 2013/14, Minggu (06/4). Sayang bagi Madrid, meski menang telak, mereka harus tetap berada di peringkat tiga.

Walau tak diperkuat sang top scorer Cristiano Ronaldo yang diistirahatkan akibat cedera, Madrid tak terhentikan di Anoeta. Gol-gol kemenangan Los Blancos dilesakkan oleh eks gelandang Sociedad Asier Illarramendi menit 45, Gareth Bale menit 66, Pepe menit 85 dan pemain pengganti Alvaro Morata pada menit 88.

Illarramendi sudah mencetak dua gol untuk Madrid di La Liga musim ini, padahal selama empat musim berkostum Sociedad dia tak sekali pun menggetarkan gawang lawan dalam total 54 penampilan.

Bagi Sociedad sendiri, ini adalah kekalahan yang buruk kalau mengingat bahwa mereka pernah menekuk Barcelona 3-1 di tempat yang sama bulan Februari lalu.

Madrid mengamankan poin maksimal sekaligus melanjutkan dominasinya atas Sociedad dengan catatan tak pernah kalah dalam 15 pertemuan sejak 2004. Selain itu, Madrid juga terhindar dari potensi terpeleset dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Dua rival Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona, sudah terlebih dahulu mengemas kemenangan atas lawan masing-masing. Atletico menekuk Villarreal 1-0, sedangkan Barcelona menjinakkan Real Betis 3-1.

Hasil-hasil ini membuat Madrid tetap di peringkat tiga dan terpaut tiga angka dari Atletico serta dua dari Barcelona. La Liga pun sekarang tinggal menyisakan enam laga.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :