kiesling

Lolosnya Bayer Leverkusen ke babak 16 besar Liga Champions 2013/14 berkat kemenangan 1-0 di kandang Real Sociedad pada matchday pemungkas Grup A tak bisa dilepaskan dari satu nama. Dia adalah Striker Jerman Stefan Kiesling, man of the match di laga tersebut.

Tambahan tiga angka lewat gol tunggal bek Omer Toprak pada menit 49 di Anoeta, Rabu (11/12), sukses membuat Leverkusen finis sebagai runner-up di bawah Manchester United. Namun, pemain terbaik pilihan UEFA dalam laga tersebut bukanlah Toprak, melainkan Kiesling.

Kiesling merupakan ujung tombak serangan pasukan Sami Hyypia. Barisan pertahanan Sociedad kalang kabut dibuatnya. Total 7 shots (3 on target) dibukukan oleh Kiesling sebelum ditarik keluar pada menit 86.

Total 7 shots dan 3 shots on target Kiesling sebenarnya sama dengan yang ditorehkan oleh bintang tuan rumah Antoine Griezmann. Namun, Kiesling sedikit lebih baik. Tercatat 10 kali dia memenangi duel-duel udara di wilayah lawan dan itu sangat positif bagi serangan Leverkusen.

Andai sundulan Kiesling meneruskan crossing Giulio Donati di menit 56 tak membentur mistar, Enaut Zubikarai pasti sudah dua kali memungut bola dari gawangnya.

Ya, Kiesling memang pantas dinobatkan sebagai man of the match.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Comment :