Skor Leicester City Melawan Manchaster United 0-3

Skor Leicester City Melawan Manchaster United dengan skor 0-3 – Manchester United telah sukses meraih beberapa poin dalam meneruskan bermain ke Premier League minggu ke-24 dengan menjadi juara bertahan Leicester City tiga gol yang dihasilkan tanpa memberi reaksi di King Power Stadium. Yang disebut sebagai Setan Merah yang mengungguli si tuan rumah Leicester City, Minggu (5/2/2017).

Skor Leicester City Melawan Manchaster United 0-3

Kemenangan ini telah meyakinkan Manchester United berlonjak lagi berkat gol-gol yang didapatkan oleh pemain yang bernama Henrikh Mkhitaryan (di menit ke-42), (44′), dan Juan Mata (49′).

Secara keseluruhan, gol yang diciptakan Henrick Mkhitaryan tercipta cuma dalam interval detik ke-87 saat permainan mendekati akhir babak pertama.

Leicester City dan Manchester United masih merasa kesulitan untuk merobohkan pertahanan dari masing-masing lawan di awal-awal babak pertama. Tak banyak peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim.

Leicester City baru mendapatkan peluang nyata di menit 23 kala Ahmed Musa menerima umpan baik dari pemain Jamie Vardy. Sayang aksinya digagalkan clearence apik yang dilakukan pemain Eric Bailly.

Tripoin pekan ini merupakan kemenangan yang pertama kalinya Man United bermain dalam empat laga terakhir di Premier League.

Perbedaan permainan dari tiga pertandingan terakhir, penampilan Man United lebih mengungguli. Bisa dibilang semua pemain Team Man United ini lebih bermain efektif dari pertandingan sebelumnya.

Kembali dari kamar ganti, dua manajer dari kedua tim sama-sama melakukan perubahan. Claudio Ranieri menarik keluar Musa dan Shinji Okazaki dan menggantinya dengan Andy King serta Demarai Gray. Sementara Jose Mourinho memasukkan Daley Blind menggantikan Marcos Rojo.

Tak sampai empat menit babak kedua berjalan, skor United makin menjauh berkat gol Mata. Meneruskan assist apik Mkhitaryan, Mata melepas tendangan ke sudut sempit untuk menaklukkan Schmeichel.

Sepanjang babak pertama, Ibrahimovic cs melepaskan delapan tendangan dengan lima di antaranya tepat sasaran.Man United mendapatkan gol berturut dalam reaksi yang akurat ke-4 dan ke-5 di pertandingan ini.

Bola sempat mengenai badan sang kiper, tetapi tetap meluncur masuk ke gawang. Tak lama berselang, Ibrahimovic memperlebar jarak.

Kemenangan yang diraih Manchester dan Leicester dengan skor 3-0 di King Power membuat Man United tetap di peringkat keenam pada klasemen sampai pekan ke-24.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :