simeone 4

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin bahwa timnya tidak boleh kehilangan point lagi apabila mereka ingin meraih gelar La Liga.

Tim bermarkas di Madrid ini tertinggal tiga point dari pemuncak klasemen, Real Madrid setelah keduanya bermain imbang 2-2 dengan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Dan ketika ditanya apakah timnya siap menang atas Celta Vigo pada pertandingan malam nanti, pelatih asal Argentina ini mengatakan : “Tentu saja, dua pertandingan terakhir membuang kesempatan kami berada diposisi puncak.

“Celta adalah tim yang hebat. Mereka bermain dengan menguasai bola. Jika kami memulai pertandingan dengan baik maka kami memiliki peluang untuk menunjukkan apa yang dapat kami lakukan.

“Saya percaya dengan kemampuan tim asuhan saya. Mereka yang tidak bermain menghadapi Real Madrid mungkin akan bermain dan saya yakin mereka akan bermain sebagai sebuah tim.”

Simeone sendiri juga mengomentari debut Diego Costa di Spanyol dan dirinya yakin bahwa Diego Costa akan segera memberi dampak positif bagi Spanyol.

“Diego adalah karakter ideal bagi tim apapun.”

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit. 

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 3% setiap deposit.

Comment :