shaqiri

Shaqiri Masih Miliki Kemungkinan Bergabung Dengan AS Roma – Meski sebelumnya pemain sempat membantah bahwa ia akan meningglkan Stoke City, namun saat ini klub klub yang berharap bisa mendatangkan Xherdan Shaqiri bisa berharap.

Terutama AS Roma yang sebelumnya menyatakan minat mereka untuk mendatangkan Xherdan Shaqiri pada bursa musim sebelumnya, mereka kini mendapatkan angin segar dari pernyataan agen sang pemain yang mengatakan bahwa klien nya, Xherdan Shaqiri bisa bergabung dengan klub asal ibu kota spanyol tersebut.

 

shaqiri

 

Saudara laki-laki dan agen Xherdan Shaqiri mengatakan pemain sayap Stoke City bisa tergoda menjadi pemain AS Roma pada bursa transfer bulan januari mendatang.

Pernyataan agen pemain ini tentu bertentangan dengan pernyataan Xherdan Shaqiri sendiri yang sebelumnya tetap berkomitmen untuk Stoke City, meski peluangnya untuk bermain di Serie a jelas ada karena ia berharap untuk bisa bermain di pentas Eropa. Namun Shaqiri Masih Miliki Kemungkinan Bergabung Dengan AS Roma.

Swiss internasional telah muncul sebagai target untuk Giallorossi, menurut beberapa laporan di Italia pada bursa sebelumnya, namun gagal terelesiasi dengan pemain menyatakan akan tetap berkomitmen dengan klub inggris Stoke City.

Perjuangan awal musim, yang Shaqiri telah kehilangan banyak permainan yang di lakoni stoke city karena cedera, meninggalkan Stoke mendekam di posisi kedua dari bawah di Liga Premier setelah tujuh pertandingan pada musim ini.

Menurut adiknya, Shaqiri bisa menentukan masa depan nya kedepannya dengan menyepakati kontrak yang di sodorkan oleh AS Roma dan kemungkinan kembali untuk bermain di pentas eropa bisa menjadi alasan yang kuat untuk mantan pemain depan Bayern Munich memilih bermain ke serie a bersama AS Roma.

“Saya minta maaf jika saya tidak bisa mengatakan banyak,” Erdin Shaqiri, yang juga bertindak sebagai agen yang merupakan saudaranya, kepada Corriere dello Sport.

“Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa Xherdan saat ini sedang fokus pada Stoke City. Januari adalah jauh, ada waktu untuk memahami berbagai pilihan yang datang .

“Roma? Yang jelas jangan pernah berkata tidak pernah.”

MERDEKABET –¬†Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

PERCAYAKAN KEPADA AGEN RESMi SBOBET HANYA DI HOKIBET88

Comment :