aguero 4

Agen bola online – Top skorer sementara Manchester City, Sergio Aguero mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk kembali tampil bersama Manchester City saat laga replay babak ketiga Piala FA kontra Blackburn Rovers pada hari rabu mendatang.

Seperti yang diketahui, pemain Timnas Argetina yang telah mencetak 19 gol dari 20 laga di musim ini sudah absen sejak 14 Desember lalu saat Citizen mampu menghempaskan perlawanan Arsenal dengan skor 6-3.

Namun pemain berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan cukup fit saat Manchester City kontra Cardiff City pada akhir pekan depan.

“Saya siap beraksi pada minggu ini,” ungkap Aguero kepada awak media.

“Cedera saya sudah kembali pulih perlahan-lahan. Pemulihan terhadap cedera saya berjalan dengan cukup baik. Saya siap kembali berlari dan menggiring bola di lapangan hijau.”

“Saya akan cukup fit saat kontra Cardiff dan tergantung bagaimana pola latihan pada minggu ini mungkin saya akan tampil bebrapa menit saat mejalani laga kedua saat menjmu Blackburn di ajang Piala FA.”

Kabar tersebut tentunya merupakan angin segar bagi skuat Citizen saat ini, dengan pulihnya Aguero maka dipastikan lini depan Manchester City akan lebih berbahaya lagi.

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :