Sergio Aguero Salah Satu Pemain Penting

Sergio Aguero Salah Satu Pemain Penting – Pelatih dari Manchester City, bernama Josep “Pep” Guardiola, menyatakan bahwa pemain yang bernama Sergio Aguero adalah salah satu pemain yang sangat penting.

Sergio Aguero Salah Satu Pemain Penting

Pernyataan dari Josep “Pep” Guardiola ini sudah terkait dengan keputusannya untuk mencoret nama pemain yang bernama Sergio Aguero yang memberi perhatian bagi mesin gol city dengan mencetak18 gol dari pemain inti lainnya, dalam dua pertandingan terakhir ini di Premier League. Sebagai penyerang asal negara Argentina yang disebut hanya akan tampil dengan durasi selama 24 menit dari dua pertandingan.

“Kondisi ini sangat tidak mudah bagi pemain Sergio Aguero, namun tetapi ada lima orang pemain yang di posisikan ini. Dia masih dijadikan salah satu pemain yang sangat penting untuk skuad kami,” kata Josep “Pep” Guardiola.

Posisi sekarang Sergio Aguero telah digantikan dan sudah diisi oleh pemain yang bernama Gabriel Jesus. Penyerang muda yang berasal dari negara  Brasil. Pemain Gabriel Jesus tersebut mampu membayar kepercayaannya dari Josep Guardiola dengan cara mendapatkan cetak poin tiga gol dan satu assist dari dua pertandingan.

Pelatih Josep “Pep” Guardiola pun tak memungkiri hal yang memungkinkan untuk dapat menjadikan mereka berduet dengan pemain sepakbola yang bernama Sergio Aguero dan Gabriel Jesus pada masa yang akan datang.

“Pemain Sergio Aguero dan Gabriel Jesus akan segera bermain bersama di sebuah pertandingan. Namun pada hari ini mereka akan melawan pemain dari tim Swansea City.

Saya akan memutuskan mereka untuk bisa memainkan tiga permainan sekaligus di pertandingan ini, di depan pemain Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Reheem Sterling, karena mereka masing-masing mempunyai permainan yang sangat cukup bagus saat melawan tim Crystal Palace dan West Ham United,” kata pelatih Josep “Pep”Guardiola.

“Responsnya yang sangat baik dan sangat sempurna itu tidak menjadikan starter pada hari ini mengecewakan. Jangan membuat mereka saling khawatir. Karena sulit untuk mempunyai pemain cadang seperti Bravo, Fernando, Otamendi, dan Kelechi karena mereka semua telah pantas bermain dipertandingan ini,” tuturnya menambahkan.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :