Sergio Aguero Binggung Akan Masa Depannya

Sergio Aguero Binggung Akan Masa Depannya – Pemain penyerang yang bernama Sergio Aguero menyatakan ingin bertahan bermain di klub Manchester City. Di lain sisi, Sergio Aguero pun binggung untuk menyerahkan masa depannya kepada Man City.

Sergio Aguero Binggung Akan Masa Depannya

Dalam dua pertandingan terakhir ini di Premier League, Sergio Aguero tidak akan ditampilkan sebagai pemain inti di tim ini. Dikarenakan penyerang asal Argentina ini hanya boleh tampil selama 24 menit saja dari dua pertandingan ini. Keputusan sang manajer Josep Guardiola ini cukup mengejutkan bagi Sergio Aguero mengingat halnya Sergio Aguero masih merupakan mesin pencetak golnya Man City dengan memperoleh sentuhan skor 18 gol.

Saat ini posisi Sergio Aguero sudah digantikan posisinya oleh pemain yang bernama Gabriel Jesus. Penyerang muda ini yang berasal dari negara Brasil tersebut mampu memberikan kepercayaan lagi untuk Josep Guardiola dengan mencetak skor tiga gol dan satu assist.

Penampilan bagus dari Gabriel Jesus tersebut seakan menjadi “lonceng kematian” bagi akhir karier Sergio Aguero. Banyak beberapa orang menganggap Gabriel Jesus akan menjadi andalannya Man City pada sisa waktu musim ini.

Sergio Aguero pun sekarang mengaku pasrah dengan keadaan apapun tentang keputusan yang diberikan klubnya mengenai soal masa depannya kelak. Kontrak penyerang yang berusia 28 tahun tersebut akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019.

“Dalam jangka waktu tiga bulan ini saya ingin membantu klub ini. Lalu menunggu kepastian apakah mereka yang akan memutuskan untuk saya agar memiliki tempat di sini atau tidak,” kata Sergio Aguero.

Sergio Aguero memperkuat The Citizens sejak musim 2011-2012. Sejauh ini, dia adalah pencetak skor gol yang terbanyak di klub ini dengan catatan skor 154 gol. Selain itu, dia juga sosok paling penting yang membawa nama Man City menjuarai di Premier League pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.

Kenangan indah bersama Man City tersebut membuat Sergio Aguero ingin bertahan di Stadion Etihad. “Tentunya saya ingin bertahan disini. Namun kontrak kerja saya akan berakhir dalam tiga tahun ini. Itu membuat mengapa saya mengatakan bahagia di klub ini,” ujarnya.

CARA DAFTAR SBOBET

Comment :