koscielni

Manchester – Tak hanya kekalahan, Arsenal juga pulang dari lawatannya ke Manchester City dengan membawa pulang pemain yang cedera. Pemain The Gunners yang tumbang adalah Laurent Koscielny.

Koscielny tak bisa menuntaskan laga di Etihad Stadium semalam karena ia harus ditarik keluar tiga menit sebelum turun minum, untuk digantikan oleh Thomas Vermaelen.

Bek internasional Prancis itu digantikan karena sebelumnya ia hendak memotong bola yang mengarah ke Alvaro Negredo. Sayangnya ia gagal, Negredo bikin gol, dan tanpa sengaja lututnya terkena pul sepatu pemain asal Spanyol itu.

Ia kemudian meringis kesakitan dan harus ditandu keluar lapangan dengan kondisi lutut mengeluarkan darah. Usai pertandingan, bek 28 tahun itu mengunggah foto yang memperlihatkan luka sobek yang cukup dalam pada lututnya.

Belum diketahui berapa lama Koscielny harus absen, namun Arsenal sudah pasti kerugian karena ditinggal salah satu duet bek sentral terbaiknya musim ini. Bersama Per Mertesacker, Koscielny adalah tembok tebal di depan Wojciech Szczesny.

“Lututnya sobek dan dia akan absen untuk beberapa saat, tapi saya tak tahu berapa lamanya,” ujar manajer klub, Arsene Wenger, di Soccerway.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit

Comment :