Casillas-Goal

Madrid – Penjaga gawang sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas mengungkapkan bahwa timnya tetap akan mewaspadai pergerakan dari wakil asal Jerman Schalke.
Seperti yang diketahui pada hasil drawing tadi malam Madrid akan menghadapi Royal Blues pada babak 16 besar Liga Champions Eropa nanti.
Penjaga gawang Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa Schalke merupakan tim yang cukup kuat dan memiliki serangan balik yang cukup bagus, meskipun mereka bukan tim yang difavoritkan di ajang ini.
“Mungkin mereka bukan salah satu favorit memenangkan Liga Champions, tapi kami harus main sangat profesional dan menghormati tim lain,” ungkap penjaga gawang Madrid tersebut melalui halaman UEFA.
“Schalke sangat kuat secara fisik dan main bagus dalam serangan balik. Kami memiliki keuntungan main leg kedua di kandang, tapi kami akan pergi ke Jerman untuk menang dan berusaha lolos ke putaran berikutnya.”
Pada laga pertama, Madrid akan menjalani laga tandang ke Veltins-Arena yang nantinya akan digelar pada tanggal 19 Maret tahun depan.

 

Agen bola terpercaya | Merdekabet adalah agen Sbobet terpercaya. Dapatkan BONUS 5% setiap deposit.

Agen Casino online | Merdekabet adalah agen 338a terpercaya. DapatkanBONUS 5% setiap deposit.

Comment :