Ronaldo 6

Saya Tidak Akan Melarang Ronaldo Ambil Tendangan Bebas – Bintang asal Real Madrid telah gagal untuk menemukan Cleen sheet dari set piece jarak jauh musim ini namun sang pelatih menegaskan dia tidak akan menempatkan James Rodriguez atau Gareth Bale untuk mengambil tendangan bebas dan ia masih mempercayakan Ronaldo dalam hal itu

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez telah menekankan bahwa ia tidak berniat melarang Cristiano Ronaldo dalam mengemban tugas tendangan bebasn meskipun catatan keberhasilan gol nya dari set pieces sangat minim hingga saat ini.

Ronaldo 6

Pemain internasional Portugal itu hanya mencetak gol hanya dua kali dari set piece sebanyak 33 kali percobaan di La Liga pada musim 2014-15 dan belum menemukan Cleen Sheet dari tendangan bebas dari enam total tembakan yang ia dapatkan pada musim ini

Ronaldo sekali lagi gagal mencapai target dalam kemenangan 1-0 atas Granada pada Sabtu, namun Benitez terus mendukung pemain bintangnya tersebut.

“Kami berlatih tendangan gratis pelatihan dimulai sekarang dan kemudian dan Ronaldo akan menemukan gol lewat tendangan bebas lain kali,,” kata Benitez pada konferensi pers.

“Anda harus percaya kepadanya dan tahu bahwa ia akhirnya akan mencetak lebih banyak gol dari tendangan bebas lagi.

“Tentu saja, James Rodriguez dan Gareth Bale juga dapat mengambil tendangan bebas, tapi mereka tidak ada ketika menghadapi Granada.

“Kami semua percaya pada Cristiano.”

Madrid memiliki total 2o tembakan pada Sabtu, meskipun hanya mampu memasukan sebuah gol untuk kemenangan melalui gol Karim Benzema di babak kedua dan Benitez merasa timnya harus lebih efektif ke depan, meskipun ia senang dengan rekor pertahanan mereka.

“Saya akan senang telah mencetak lebih banyak gol tapi kami harus memberikan kredit kepada Granada,” tambahnya. “Lima pertandingan resmi tanpa kebobolan gol itu adalah hal yang baik, tim layak mendapatkan apresiasi.

“Kami memiliki peluang yang jelas untuk menuntaskan pertandingan, tapi kami tidak memiliki banyak gol karena Granada memiliki permainan yang efektif

“Kami telah sangat kuat dalam pertahanan. Tapi kita harus meningkatkan. Kami tidak boleh untuk memberikan dua atau tiga peluang kepada tim lawan manapun.

Untuk bermain Sbobet bola dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk bermain poker dan domino online dapat dibaca panduan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Comment :